Mudah Membangun Pembakaran Laser Untuk Kurang dari $ 20

3 Langkah

Gambar Mudah Membangun Pembakaran Laser Untuk Kurang dari $ 20
20141022_204656.jpg
20141113_011355_LLS.jpg

Dalam Instructable ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya membangun saya laser yang terbakar sendiri, termasuk sirkuit driver, laser mampu membakar melalui pita listrik, plastik hitam, dan cahaya sesuai dengan Sharpie pada mereka (Aku akan membiarkan Anda mengetahui apa yang terjadi ke Sharpies sendiri) I dioda saya menggunakan adalah 400mW 650nm dioda laser, bagi anda yang tidak tahu apa artinya, 400mW berarti 400/1000 dari Watt adalah kekuatan puncak untuk dioda tertentu dan 650nm pendek untuk 650 nano meter ini mengacu pada panjang gelombang radiasi (dalam cahaya kasus ini) yang berasal dari laser dioda 650nm kebetulan merah. UPDATE: Berikut adalah beberapa link tentang laser dan tindakan pencegahan keselamatan, link 1 akan mengajarkan Anda tentang laser, halaman kedua mengajarkan bahaya, menghubungkan dua adalah panduan yang goggle Anda perlu.

1.) http://web.princeton.edu/sites/ehs/laserguide/

2.) http: //www.newport.com/Laser-Safety-Accessory-Sele …

Penasaran seperti apa saya sebenarnya proyek ini akan dilakukan sebelum Anda membangunnya? Klik link ini untuk menonton.

** Perkiraan $ 20 adalah asumsi Anda tidak mendapatkan segala sesuatu dari Radio Shack ** Saya ingin mengucapkan terima kasih Maximilian Collins, yang menjual saya dioda dan modul, ia melacak skema dan memberi saya beberapa saran, Jika aku tidak bisa menjawab pertanyaan, dia bisa. Email: temporalanomalytech@gmail.com Bahan yang dibutuhkan 1.) Satu (Dalam kasus saya beberapa) Laser dioda $ 6,50 (ditambah biaya pengiriman $ 2)

http:? //www.ebay.com/itm/171461736231 _trksid = p2059 …
2.) Satu Aixiz Laser Modul $ 4,50 (ditambah biaya pengiriman $ 2)
* Modul ini juga bertindak sebagai heatsink untuk dioda *

http:? //www.ebay.com/itm/171503336476 _trksid = p2059 …
3.) Perf papan atau roti papan 4.) mengukur Tipis terdampar kawat 5.) Satu LM317 regulator tegangan 6.) Panas wastafel untuk LM317 7.) Satu 100 Ohm potensiometer 8.) Dua 10 Ohm resistor 9.) Satu Diode ( 1N4001) (saya menggunakan dioda aku di tangan) apapun 10.) Tekan tombol / switch apapun yang anda suka mungkin 11.) Sebuah kekuatan 6V 9V DC-sumber 12.) Satu 10μF 16V kapasitor, Individu saya membeli dioda dan modul dari mengatakan kepada saya selama Peringkat kapasitor tegangan tinggi dari input daya baik-baik saja dan saya juga menggunakan kapasitor non terpolarisasi di tambang dan bekerja dengan baik. 13.) Beberapa heat-shrink tubing. Alat yang dibutuhkan: 1.) solder Besi 2.) tangan Ketiga 3.) Lighter atau panas pistol * 3.) Bor tekan bor terkecil Anda ** 4.) jarum dan palu * * Saya menggunakan solder saya untuk mengecilkan tubing, Anda dapat memilih untuk menggunakan lebih ringan atau senapan panas. ** Ini adalah opsional dan solusi yang mungkin jika pas diode Anda ke dalam modul adalah masalah. DISCLAIMER: Saya tidak mengklaim tanggung jawab atas tindakan Anda atau orang-orang dari siapa pun yang terlibat dalam mereproduksi percobaan ini Anda harus penelitian dan mengamati Anda hukum lokal mengenai proyek ini dan mengikuti semua tindakan pencegahan keselamatan yang tepat sebelum memulai percobaan.Laser 5mW khas akan mengganggu dan bahkan merusak mata, laser AKAN sebenarnya membakar murid dan membakarnya jika terfokus dengan baik, itu AKAN buta Anda. Mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat sebelum melangkah lebih jauh, itu terserah Anda untuk mengetahui bagaimana menjadi aman saya hanya menunjukkan sesuatu yang saya dibangun dan bagaimana aku membangunnya.

Langkah 1: Solder mengarah ke diode dan lem ke Aixiz Modul

Gambar Solder mengarah ke diode dan lem ke Aixiz Modul
20141113_010451_LLS.jpg
20141113_010604.jpg
20141113_010522.jpg
20141113_010622.jpg
20141113_010626.jpg

20141113_010645.jpg
20141113_010732.jpg
20141113_014244.jpg

Saya tekan cocok diode saya ke dalam modul dengan tangan saya dan beberapa keberuntungan, Anda mungkin ingin menekan mereka dengan alat yang tepat bor tekan (Dimatikan tentu saja) dengan bor kecil akan menjadi alat yang ideal untuk situasi ini, setelah menekan di dioda, gunakan perekat untuk menguncinya di tempat, saya menggunakan lem gorila, satu tetes sudah cukup untuk melakukan hal ini dua puluh kali jadi hati-hati. aku membungkuk “tidak digunakan” pin dan dihapus dengan menggunakan pemotong kawat, kemudian, Aku membungkuk pin negatif untuk mudah mengatakan antara dua yang tersisa pin “Bagaimana jika saya tidak sengaja memotong segala sesuatu tetapi memimpin positif?” Jangan khawatir, setiap hal selain memimpin positif negatif, termasuk pin dan tubuh dioda, selama Anda memiliki hak positif, Anda baik-baik saja. Saya kemudian kaleng memimpin saya, saya sangat menyarankan Anda menggunakan terdampar kawat sebagai lawan yang solid, maka semua butuh menyentuh kabel dan tip solder ke pin masing-masing cukup lama untuk mencairkan solder waktu lagi dari ini dan Anda dapat membakar dioda seperti yang kulakukan, jangan seperti saya, saya sudah membeli empat (saya menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan ini sehingga Anda tidak perlu!) Sekarang memanaskan panas menyusut dan mengikat simpul di kabel dan Anda baik untuk pergi. Terakhir untuk langkah ini masukkan kembali lensa ke modul, trik saya menemukan bahwa bekerja pada apa-apa dengan benang, putar berlawanan arah jarum jam sampai Anda merasa “klik” kemudian hidupkan searah jarum jam sampai nyaman, atau dalam hal ini, fokus. * Pengingat ketika selesai modul Aixiz akan didasarkan jadi berhati ini. Jangan sentuh ke heatsink dari LM317 kecuali jika terisolasi, ini adalah cara lain untuk membakar dioda.

Langkah 2: Membangun Sirkuit

Gambar Build Sirkuit
20141113_011821.jpg
20141113_011904.jpg
20141113_011954.jpg
20141113_012124.jpg
20141113_012146.jpg

20141113_012435.jpg
20141113_012513.jpg
20141113_012618.jpg
20141113_012855.jpg

Untuk langkah ini saya mencoba untuk merancang sendiri sistem kode warna saya untuk membuat segalanya lebih mudah, di sini saya akan daftar warna kabel dan apa yang mereka, juga JANGAN sambungkan baterai sebelum Anda menghubungkan dioda laser, ini akan mengisi kapasitor dan meniup dioda laser.akan aman dan pendek keluar topi sebelum menghubungkan dioda. Semua kabel merah yang positif, dan kepala langsung ke sumber listrik, selain dari dua digunakan untuk switch. Semua kabel hitam adalah ground. Kawat Orange kabel dari pin tengah dari LM317 satu pin dari POT. The White kawat pada salah satu ujung terhubung ke pin paling kiri LM317 ke ujung resistor berlawanan dari POT. Kabel Kuning digunakan untuk membuat lebih banyak ruang untuk komponen, satu end ditransfer ke kawat putih dan resistor dan yang lain untuk dioda, topi dan laser. The Blue kawat adalah kawat yang digunakan untuk menghubungkan sisi positif dari topi untuk memimpin positif dari dioda laser. Sekali lagi pastikan daya Sumber adalah hal TERAKHIR Anda kawat ke sirkuit dan jangan lupa HEATSINK untuk regulator.

Langkah 3: Bakar Hal / sesuatu!

Gambar Burn Hal!
20141022_215602.jpg
20141023_113750.jpg
20141022_204656.jpg

Ambil tindakan pencegahan yang tepat dan bersenang-senang membakar sesuatu yang gelap (hitam) warna, fokus sinar dengan memutar lensa pada modul, jangan khawatir tentang hal itu membakar jari Anda kecuali jika pada titik fokus (bahkan kemudian aku pucat sehingga tidak dapat membakar kulit saya), ini tidak berarti mata Anda lebih aman, Anda sudah diperingatkan. Dalam gambar yang Anda dapat melihat dapat memotong pita dan saya berhasil membakar lubang di strip gulungan plastik LED ayolah. Saya pikir plastik adalah sekitar 1mm tebal dan dibakar melalui dua lapisan. Apakah saya menyebutkan saya menemukan penggunaan yang menyenangkan bagi sharpies tua? Klik di sini untuk menonton laser yang saya beraksi di Youtube!
tonton di youtube

by: http://www.instructables.com/id/Easy-Build-Burning-Laser-For-Less-Than-20/?ALLSTEPS

Tinggalkan Balasan

