Bubble Machine

oleh

Unggulan
8 Langkah

Gambar Bubble Machine
IMG_1503.JPG
IMG_3323.JPG
IMG_1423.JPG
IMG_3332.JPG
IMG_3310.JPG

IMG_3329.JPG
IMG_3327.JPG
IMG_3328.JPG
Membuat mesin gelembung Anda sendiri adalah proyek yang sangat mudah dan menyenangkan. Hal ini dapat dibuat dari hampir semua hal, dilem dan mengacaukan bersama-sama dengan hasil akhir yang akan menjaga anak-anak (dan orang dewasa!) Geli selama berjam-jam. Dengan dasar elektronik hanya penggemar dan motor, mesin gelembung juga sangat mudah pertama elektronik proyek. Satu ini saya melempar bersama-sama dengan waktu luang di sana-sini di masa seminggu. Bagian terpanjang menunggu kipas sentrifugal tiba dari Amazon, bagian yang terbaik adalah membuat banyak kekacauan di kantor Instructables sebelum menyadari bahwa kamar mandi akan menjadi tempat yang lebih baik untuk meniup gelembung saat pengujian. mesin gelembung saya dibuat untuk menjaga balita teman-teman saya geli. Dia mencintai gelembung tetapi pada usia di mana meniup mereka sendiri agak hit atau miss (belum lagi berantakan). Dia menghabiskan sangat bahagia 15 menit berjalan melalui dan di sekitar mereka di jalan luar, afterwhich orang dewasa melangkah untuk bermain dengan pemanasan gelembung untuk melihat apakah mereka akan pergi lebih tinggi, atau bereksperimen dengan gelembung yang berbeda campuran untuk melihat apakah ada di mana noticably lebih baik . Dapatkan 3 bulan keanggotaan pro: Siapapun yang membuat mesin gelembung mereka sendiri dan posting foto di komentar akan mendapatkan kode untuk 3 bulan keanggotaan pro dari saya.

Langkah 1: Alat & Bahan

Ini adalah alat dan bahan yang saya gunakan untuk mesin gelembung saya.Anda akan berbeda jauh tergantung pada apa yang telah tersedia. Ini adalah proyek besar untuk melakukan dengan memo, dan peluang dan berakhir semua hacked bersama. Ini tidak harus terlihat luar biasa untuk menjadi menyenangkan, itu hanya harus bekerja. Untuk membuatnya lebih mudah bagi orang lain untuk mereproduksi ini, saya telah dilakukan jauh dengan format normal saya persis apa yang harus digunakan dan bukannya patah ke bawah ke dalam lima komponen utama mesin terbuat dari. 5 langkah setelah pembicaraan tentang apa alternatif Anda bisa menggunakan dan apa masing-masing harus lakukan untuk membuat mesin gelembung besar. Saya kemudian memberikan rincian tentang bagaimana untuk merakit jika Anda melakukannya persis seperti saya. Trough: Untuk menahan solusi gelembung. Ini harus tahan air dan tidak terlalu dangkal, itu saja. gelembung Cincin: Sebuah cincin lubang yang akan berputar perlahan-lahan melalui palung mengambil solusi gelembung. Seperti mengangkat keluar dari palung lubang berlalu sebelum blower untuk membentuk gelembung. Gerak: Sebuah motor perlahan-lahan bergerak berputar cincin gelembung. Sebuah servo kontinyu sangat cocok untuk ini. Blower: Sesuatu dengan sedikit puff. Akan memaksa cairan gelembung keluar dari lubang-lubang di ring, membentuk BUBBLES! Saya menggunakan ini 12V penggemar Server sentrifugal dari Amazon. Power: . Sebuah sumber daya atau dua untuk blower dan pemintal . Anda juga harus mur, baut, lem panas atau superglue untuk menyimpan segala sesuatu bersama-sama File saya gunakan untuk laser cutting termasuk dalam langkah ini.

Langkah 2: Trough

Gambar Trough
IMG_0802.JPG
IMG_0800.JPG
Komponen ini bisa menjadi menebang karton susu, kotak penyimpanan tupperware makanan, beberapa makanan kemasan plastik atau over-engineered, potong laser, akrilik oranye, jari bersendi melalui. Aku pergi jalan ini karena saya menikmati menggunakan CAD ​​dan pemotong laser, alat banyak orang tidak punya. Yang penting adalah bahwa hal itu akan terus cair dan Anda dapat me-mount motor pilihan ke atasnya. Tambang digambar di Alibre Desainmaka tab yang menambahkan menggunakan versi beta dari plat 123d yang akan mudah-mudahan segera tersedia sebagai bagian dari 123d . Saya kemudian laser dipotong dalam 1/8 ​​”akrilik dan digunakan lem super untuk terus bersama-sama. Untuk tahan air sendi Aku berlari garis pita kemasan yang jelas ke luar. Saya juga termasuk dalam desain beberapa slot dinaikkan di atas palung yang untuk me-mount servo saya. lem panas akan bekerja sama dengan baik!

Langkah 3: Bubble Cincin

Gambar gelembung Cincin
Selanjutnya Anda akan perlu sesuatu yang akan memutar melalui palung untuk mengambil cairan gelembung. Mengambil tongkat dari pak bumper gelembung akan menjadi ide bagus, maka pengeleman mereka dalam lingkaran dan pemasangan motor di tengah. Tentu saja …. saya tidak melakukan itu, itu harus potong laser untuk menggunakan alat yang saya punya tapi tidak perlu.dipotong Tambang itu dari 1 \ 8 “acrylic dengan 16 lubang sekitar 6” perimeter.Setiap lubang memiliki slot dipotong ke dalamnya sehingga akan terus lebih likuid. Ada lubang dipotong di tengah untuk me-mount ke lengan servo standar dengan self tapping sekrup.

Langkah 4: Motion

Gambar Gerak
Selanjutnya, berputar cincin gelembung Anda di palung. Anda akan membutuhkan motor yang dapat Anda sekrup atau lem cincin gelembung untuk.Aku pergi untuk servo dimodifikasi, ia memiliki rotasi yang lambat bagus dan hanya memerlukan dua baterai AA. Ini tutorial oleh robomaniac menunjukkan Anda bagaimana memodifikasi servo untuk tidak memerlukan sinyal kontrol.Anda juga bisa menggunakan motor diarahkan dari toko elektronik atau bahkan standar K’nex atau Lego satu.

Langkah 5: Blower

Gambar Blower
Saya memilih untuk menggunakan $ 5 sentrifugal fan dari Amazon. Ini berjalan pada 12V dan memiliki aliran udara yang mirip dengan penggemar PC standar tetapi di daerah yang jauh lebih kecil. Berjalan pada 9V itu tidak cukup kuat, tetapi pada 12V itu sempurna. Anda juga bisa menggunakan, senapan panas pengering rambut pada pengaturan yang dingin, kipas meja kecil dengan kerucut di atasnya. Saya tidak menyarankan membalikkan vacuum cleaner, itu membuat banyak kekacauan di kantor Instructables!

Langkah 6: Daya

Kekuatan yang Anda perlukan untuk mesin gelembung Anda akan tergantung pada motor dan blower yang Anda pilih. Saya menggunakan 2 baterai AA untuk motor servo dan baterai bor 12V untuk blower. motor Apa yang Anda pilih untuk menjalankan akan menentukan apa baterai atau adaptor yang Anda butuhkan.

Langkah 7: Majelis

Gambar Majelis
IMG_1495.JPG
IMG_1497.JPG
IMG_1503.JPG
IMG_1500.JPG
Dan di sini adalah bagaimana saya pergi bersama-sama: Foto 1: servo ini melesat ke palung dengan dua sekrup mesin M4 dan kacang-kacangan.Pemegang baterai AA yang panas terpaku palung dan kabel untuk servo yang disolder dan terisolasi. Foto 2: Cincin gelembung kacau pada servo dengan 4 self tapping sekrup. Perhatikan bagaimana dekat dengan bagian bawah palung cincin harus pergi sehingga mengambil setiap bit terakhir dari gelembung cair.Foto 3: Pandangan belakang cincin di servo. Foto 4: Sebuah kipas sentrifugal menempel ke belakang, menunjuk lubang di atas ring. Tes di mana ia harus menunjuk sebelum pengeleman itu, melihat di mana Anda mendapatkan gelembung terbaik. Saya menemukan bahwa dengan itu menunjuk ada gelembung terangkat serta keluar. Untuk pengujian saya menggunakan bangku power supply atas, di luar saya beralih ke bor baterai 12V tanpa kabel.

Langkah 8: Operasi

Gambar Operasi
IMG_3323.JPG
IMG_3329.JPG
IMG_3352.JPG
IMG_3300.JPG
Jadi seperti yang Anda lihat, saya punya banyak kesenangan bangunan dan bermain dengan mesin gelembung saya. Ini dimulai sebagai sebuah proyek untuk menghibur balita dan akhirnya juga menghibur banyak orang bisnis / wanita di pusat kota San Francisco seperti kita meniup gelembung dari api melarikan diri Instructables. Sebuah baterai 12V cordless drill membuat power supply portabel yang besar untuk gelembung mesin, mereka dengan mudah tersedia dan mudah rechargable dan jauh lebih nyaman daripada trailing kabel dari catu benchtop. Solusi gelembung yang saya digunakan adalah 1/2 hidangan cuci cair dan 1/2 air saat aku segera berlari keluar dari botol asli keajaiban gelembung. 50:50 campuran ini bekerja dengan sangat baik, meskipun beberapa orang juga merekomendasikan sendok penuh gliserin dilemparkan juga. Setelah anak apa pun mesin itu ditujukan untuk tumbuh bosan dan pindah, orang dewasa bisa bermain! Ternyata pra-pemanasan udara dengan rambut kering atau peledakan itu kecepatan tinggi dengan toko vac terbalik adalah menyenangkan, meskipun aku akan meninggalkan Anda untuk mencari tahu mengapa.
Tinggalkan Balasan

