My Mini Sumobot (500g Prototype)

Gambar My Mini Sumobot (500g Prototype)
IMG_1426.JPG
IMG_1425.JPG
IMG_1423.JPG
IMG_1424.JPG
IMG_1422.JPG
IMG_1324 - copy.jpg
Berikut Mini sumobot saya, berjalan selama kompetisi sumobot nasional (Filipina). Setelah kompetisi (12 Januari & 26) I’l mungkin merilis langkah penuh demi langkah tutorial, dilengkapi dengan beberapa kode yang lama. Panduan ini akan membantu Anda memahami dan memberikan ide-ide tentang bagaimana sumobot khas bekerja.  Apa A Sumobot? Ini entah bagaimana berhubungan dengan kehidupan nyata gulat sumo. Dua sumobots ditempatkan dalam sebuah cincin, tujuannya adalah dua dorongan satu sama lain dari cincin, setiap bagian dari robot yang menyentuh luar pengkabelan yang akan dianggap kalah. Orang yang mendorong lawan lain dari cincin akan menjadi pemenang putaran, akan ada tiga putaran di setiap pertempuran. Ini adalah kejuaraan yang akan menguji kemampuan Anda dalam pemrograman dan dalam membangun perangkat keras Anda. Ada tiga divisi di negara kita 400g, 500g dan 1kg tersebut. IniSepenuhnya Otonomi (tidak memiliki remote kontrol, menjalankan 100% dengan program) aku benar-benar menggunakan “Arduino UNO” clone, yangACEduino , sebagai pengendali mikro saya. Motor saat ini terpasang dua Mabuchi (Torque-Dash Motor) dipasang di “Tamiya Twin Gearbox” (203: 1).Motor didorong oleh saya DIY motor Perisai  . (<- Instructable Guide) menggunakan chip driver L298N bermotor bot berisi 9 sensor total. Ada 3 sensor lantai, 2 sensor side, 3 sensor depan dan 1 sensor belakang. Ini didukung oleh 7.5V 950mAh baterai Lipo isi ulang dan memiliki daya tahan baterai dari 1 jam (pertempuran terus-menerus). Tubuh adalah semua akrilik, aku memotongnya menggunakan alat rotary. Beratnya 450g dan memiliki kekuatan dorong 1.9kg. Ini bukan yang cepat tapi itu pasti memiliki banyak mendorong kekuatan “torquey”.


Kompetisi Nasional Robotika (Eliminasi):
Kali ini sensor yang berfungsi penuh: Lantai, depan, Side, Belakang …….

Berikut adalah video dari saya dua sumobots prototipe berjuang dalam pertempuran:
Sensor hanya bekerja dalam demonstrasi adalah:. 2 Sensor Lantai, 1 belakang, 1 Depan
Kami masih pada tahap pemrograman, bot hanya beroperasi dengan beberapa fungsi primitif,
segera kita akan masukan taktik strategis.


_______________________________________________________________________________________

PERHATIKAN INI! Versi saya 6, FAC3PALM dalam aksi pengujian
Berikut Versi saya 6 bernama ” FAC3PALM “(500g Mini mrk6). Tentang 5-10x lebih cepat dibandingkan dengan yang sebelumnya.

FAC3PALM berjalan dengan dua gearheads dimodifikasi, dilengkapi dengan re-tele Tamiya “PLASMA” motor. Motor yang didukung oleh “Pololu Ganda VNH5019” (12A-30A Arduino bermotor perisai) dan terhubung ke 2-3 sel baterai Li-Po dipilih. Hal ini entah bagaimana hasil untuk berbagai 650-790 rpm kecepatan.


Sebuah Sangat Kompetitif Mini Sumobot: (Akir4)
(bukan milikku)

Sebuah Sumobot Khas Championship Battle:
(bukan milikku)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s