Membuat hidrogen sendiri

Hal pertama yang perlu kita ketahui tentang air adalah apa yang dibuat of.Most orang tahu bahwa air H20. Tetapi hanya sedikit berhenti untuk berpikir apa artinya ini, dua atom hidrogen dan satu atom oksigen. Air sebagian besar hidrogen. Ini bagus bagi kami karena kami akan penghilang itu dengan listrik sedikit. Apa yang kita akan lakukan disebut elektrolisis air. Ketika kami mengirim listrik meskipun air memberikan atom hidrogen dan oksigen energi yang cukup bahwa mereka membebaskan diri dari satu sama lain dan menembak keluar dari air (hidrogen dan oksigen gas kurang padat daripada air sehingga tunas ke atas). Jadi mari kita mendapatkan pukulan keras di atas air itu.

Langkah pertama adalah untuk mencari tahu apa jenis sumber daya yang Anda akan menggunakan. Dalam istilah yang paling teknis Anda bisa menggunakan kekuatan dari outlet untuk ini. Hanya mendapatkan kabel ekstensi yang murah dan memotong ujung off dan mendorong kedua kabel ke dalam air. Namun ini adalah ide yang sangat buruk. Tidak mungkin ada yang lebih bodoh daripada untuk tetap sesuatu yang dicolokkan ke dinding dalam air. Jadi untuk membuat proyek ini jauh lebih aman kita akan menggunakan salah satu dari dua pasokan listrik.

Opsi pertama adalah untuk menggunakan baterai isi ulang 9-volt. 9 volt lebih dari cukup untuk memecah air, dan karena baterai isi ulang kita bisa tetap menggunakannya berulang-ulang. Namun dapat memakan waktu beberapa jam untuk mengisi ulang baterai dan Anda hanya akan mendapatkan sekitar 15 menit kekuasaan bisa digunakan dari satu.

Jadi untuk alasan ini saya akan menggunakan panel surya. Saya membangun 12-volt array surya.

Untuk petunjuk tentang cara untuk membuat array surya melihathalaman proyek . Menghubungkan dua kabel untuk array, satu di lead positif dan satu di lead negatif. Bila Anda electrolyze air yang Anda hanya menempel dua kawat ke dalam air dan membentuk gelembung. Semakin luas permukaan Anda mendapatkan menyentuh air lebih gelembung akan membentuk. Itulah sebabnya kami akan menggunakan batang karbon bukan kabel sekadar. Kebanyakan orang tidak memiliki batang karbon hanya bertelur di sekitar rumah (Anda dapat menggunakan pensil tetapi sulit untuk keluar dari kayu, dan tidak semurni yang kita akan menggunakan) Untuk mendapatkan batang karbon, kita membutuhkan baterai lentera tua.

Saya yakin banyak dari Anda memiliki salah satu dari ini duduk di sekitar rumah sekarang, hanya memohon Anda untuk menggunakannya untuk sesuatu selain tanah mengisi. Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah membuka bagian atas. Tidak perlu khawatir baterai karbon-seng tua seperti ini tidak memiliki asam di dalam yang akan keluar splash dan menyakiti Anda. Seperti yang Anda akan melihat segera.

Seperti yang Anda lihat ada empat tabung kecil yang lucu di sana. Baterai lentera enam volt. Masing-masing dari orang-orang kecil menyediakan 1,5 volt. Untuk total enam. Potong kabel merah dan biru yang menghubungkan tabung ke atas. Dan Anda akan memiliki empat tabung.

Tinggalkan kabel kecil di atas karena mereka akan berguna kemudian untuk menghubungkan batang karbon ke sumber listrik Anda.Selanjutnya kita perlu membuka tabung. Sekarang jika Anda terlalu khawatir dengan hal-hal kimia ini adalah waktu untuk menaruh beberapa sarung tangan karet pada. Tapi ketika Anda memotong bagian atas tabung off (saya hanya menggunakan beberapa pemotong kawat) Anda akan melihat tanah liat hitam keras seperti goo, dibungkus dalam beberapa jenis kertas, dan di dalam Anda akan menemukan batang karbon Anda. Berikut adalah apa yang tampak seperti pada setiap tahap dengan tongkat di sebelah kiri.

Jangan khawatir bila Anda mulai melepaskan goo hitam, maka akan berantakan dan mengelupas di seluruh tempat. Pastikan untuk memiliki tas atau kotak untuk menempatkan semua bagian dalam. Saya melakukan semua ini bagian dari proyek di luar untuk menghindari kekacauan. Tangan Anda akan ditutupi dengan hal-hal yang hitam ketika Anda melakukannya istirahat mencuci tangan.

Anda dapat menghapus plastik “kalung” yang masih pada batang Anda (meninggalkan sedikit tembaga “topi”). Kemudian mengikis semua goo off dengan pisau atau x-acto pisau. Kemudian mengambil sedikit amplas dan gosok batang bawah untuk membuat semuanya bagus dan halus.Setelah selesai, Anda akan melihat bahwa Anda memiliki apa yang pada dasarnya empat pensil besar (terbuat dari karbon tidak memimpin)

Batang yang benar-benar sangat dingin, Anda dapat menggambar dengan mereka seperti pensil tapi mari kita menyimpannya untuk penghilang up yang air (yo). Strip ujung kabel pada batang Anda sehingga Anda dapat melampirkannya ke sumber listrik Anda. Jika Anda menggunakan baterai melampirkan kabel yang tepat untuk baterai (berhati-hati bahwa Anda tidak melampirkan kawat accross atas baterai Anda, atau biarkan kabel positif dan negatif tuch sama lain karena dapat memanaskan dan membakar), maka melampirkannya ke batang. Jika Anda menggunakan array surya pasang kabel dari mengarah ke batang.

Di sini Anda dapat melihat kami telah pindah di luar pada hari cerah yang bagus, dan batang kami semua terpasang. Lay array surya Anda beberapa tempat itu akan mendapatkan banyak sinar matahari dan Anda siap untuk pergi. Dapatkan semangkuk air, dan tambahkan garam untuk itu.Garam membuat air lebih konduktif membuat lebih elektron kita merusak molekul air lagi. Air adalah sebagian besar hidrogen sehingga Anda akan melihat bahwa salah satu batang Anda membuat lebih banyak gelembung dari yang lain. Salah satu yang membuat lebih adalah hidrogen. Anda dapat mengujinya dengan menggelar pertandingan menyala di atas air dengan gelembung hidrogen. Mereka akan membakar, ini aman jadi jangan khawatir tentang membuat h-bom atau apa pun. Mereka hanya akan menyala sedikit.

Batang atas membuat oksigen, yang satu di bawah hidrogen. Perhatikan bahwa lebih banyak hidrogen keluar (h DUA O hidrogen maka lebih dalam air) Anda bahkan dapat mengumpulkan hidrogen jika Anda ingin.Saya menggunakan tabung dengan balon di ujungnya.

Jika Anda mengumpulkan hidrogen ada beberapa tips keselamatan yang perlu Anda ketahui. Jika Anda menempatkan batang berdekatan dan mengumpulkan gelembung dari masing-masing, Anda akan mengumpulkan campuran gas ledak yang sempurna. Oksigen dan gas hidrogen bila dicampur bersama-sama sangat mudah terbakar jadi hati-hati. Juga jika Anda menempatkan banyak garam dalam air ada kemungkinan Anda dapat membuat sedikit gas klorin, ini adalah racun dan tidak boleh dihirup, pastikan untuk melakukan percobaan di area yang berventilasi jika Anda menggunakan array surya ini akan berada di luar sehingga Anda ok.

Jika Anda melakukan percobaan ini dalam sabun gelembung Anda dapat membuat gelembung hidrogen. Aku tidak mampu untuk melakukan hal ini karena saya tidak punya sabun gelembung bertelur di sekitar. Anda dapat menyalakan gelembung terbakar dan membuat suara sangat keras.Hal ini dilakukan untuk saya di kelas sains sekali dan mengguncang ruangan. Itu keras tapi tidak berbahaya seperti luka bakar hidrogen sangat cepat dan bersih (hanya menyisakan uap air dan oksigen)

Hidrogen diciptakan oleh metode ini cukup murni untuk digunakan untuk banyak menyenangkan eksperimen, adalah mungkin untuk membiarkan proses ini berjalan sepanjang hari dan mengumpulkan sejumlah besar hidrogen. Bersenang-senang membuat hidrogen sendiri, saya lakukan.Itu sangat menyenangkan untuk melihat berapa banyak gas yang keluar dari air hanya biasa. Hal ini juga menyenangkan untuk meletakkan tangan Anda di depan array surya dan menonton output gas turun.Mencobanya sendiri.

repost by : http://www.thesietch.org/projects/Hydrogenmaker/index.htm

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s