Kustom Modif Nike Roshes (Atau Sepatu Lain)

Gambar Custom Nike Roshes (Atau Sepatu Lain)

Terima kasih untuk memeriksa instructable saya! Saya ingin memulai dengan meminta maaf untuk setiap foto berkualitas buruk. Mereka semua ditembak pada DSLR tapi saya mengambil gambar ton jadi aku harus kompres mereka turun untuk dapat meng-upload mereka semua.

Ini adalah super mendalam tutorial tentang membuat sepatu kustom dengan overlay kain, teknik yang digunakan akan bekerja pada sepatu lain tapi aku memilih roshe karena saya suka sepatu ini dan itu bekerja dengan sangat baik dengan itu. Ini adalah sangat mendalam tutorial yang akan pergi ke setiap langkah yang saya pakai. Anda dapat menemukan video dari metode yang sama di youtube tapi saya menemukan mereka agak tidak berguna.

Semoga berhasil!

Langkah 1: Kebutuhan

Gambar Supplies
DSC_0003.jpeg

Diperlukan:

  • Sepatu
  • Kain
  • X-ACTO Knife
  • Selotip
  • Fabric Lem
  • Gunting (Kain gunting direkomendasikan)

Rekomendasi:

  • Fray Periksa
  • Headphone / musik
  • Kafein

Hal yang saya digunakan di sepanjang jalan:

  • Socks (saya boneka ini di dalam sepatu sehingga diadakan bentuknya)
  • Pinset
  • Korek api
  • Pin
  • Lebih Caffiene

Seluruh proyek saya biaya sekitar $ 90 tapi bisa dilakukan untuk lebih murah tergantung pada sepatu Anda membeli dan apakah Anda membeli keributan cek atau tidak.

Sepatu: Saya ragu-ragu untuk menggunakan sepatu saya lakukan karena warna yang tidak dibuat lagi dan mereka bernilai sekitar 200 di eBay tetapi mereka ternyata benar-benar baik jadi saya senang saya lakukan. Jika Anda khawatir tentang membuat investasi di sepatu dan kemudian merusak mereka, menemukan sepasang van tua di sebuah toko barang bekas dan membersihkan mereka (atau menggunakan van baru mereka hanya $ 45)

X-ACTO Knife: INI PERLU jangan mencoba untuk menggunakan pisau cukur atau pisau lain, Anda harus sangat tepat dan apa pun selain X-ACTO tidak akan dipotong.

Kain Lem: Ada ton dari berbagai jenis lem kain ini di luar sana dan hanya penting bahwa apa yang pernah Anda beli adalah fleksibel dan tahan air. Saya menggunakan Aleene dunia Fabric Lem

Fabric: Saya memilih cetak Hawiian dan ternyata luar biasa. Kain benar-benar dijual di toko kerajinan Joann dan aku 15 ” itu di $ 5 halaman. Itu cara yang murah, itu hanya biaya seperti 1,50 untuk saya dan 15 ” hanya cukup.(Dapatkan sedikit lebih jika Anda takut mengacaukan.

Langkah 2: Membuat Template (Heel)

Gambar Membuat Template (Heel)
DSC_0005.jpeg
DSC_0006.jpeg
DSC_0007.jpeg

Bagaimana kita akan membuat kebiasaan:

Cara kita membuat kebiasaan ini adalah dengan membuat template dari kaki-kotak dan tumit sepatu dan kemudian memotong kain dalam bentuk kaki-kotak dan tumit. Setelah kita memiliki potongan kain kita bisa lem mereka di atas sepatu untuk desain kustom mengagumkan.

Membuat template:

Saya mulai pada tumit karena itu paling mudah, Anda dapat melakukannya dalam urutan apapun yang Anda inginkan. Saya melakukan tumit pada setiap sepatu dan kemudian kaki-kotak masing-masing.

Mulailah dengan mengambil beberapa potong panjang tape dan menutupi bagian belakang sepatu dengan rekaman itu, pastikan untuk rekaman area yang lebih besar dari bagian tumit yang sebenarnya, ini memungkinkan kita untuk dengan mudah memotong template off sepatu. Saya akan merekomendasikan berusaha untuk menjaga rekaman satu lapisan tebal sepanjang tepi luar bagian sebaliknya menjadi sulit untuk memotong. Saya menggunakan bagian belakang pisau untuk menekan pita sepanjang jahitan dari sepatu, garis besar jahitannya harus sedikit terlihat melalui tape untuk memotong mudah.

Langkah 3: Cutting Out Template (Heel)

Gambar Cutting Out Template (Heel)
DSC_0009.jpeg
DSC_0012.jpeg
DSC_0013.jpeg

Saya membuat langkah yang terpisah untuk bagian ini karena sangat memakan waktu.

Setelah panel tumit Anda benar-benar tertutup dalam rekaman menggunakan pisau dan mulai memotong bentuk potongan tumit. Membuat luka ringan sehingga Anda tidak merusak sepatu di bawahnya. Aku mulai di bagian sudut tumit dan bekerja di sekitar itu. Membuat beberapa luka kecil daripada yang panjang beberapa, ini jauh lebih akurat. Aku memotong potongan rekaman di sekitar setengah segmen inci, ini membuat lebih mudah untuk melihat bentuk sepatu dan membuat luka yang lebih akurat. Rekaman itu harus sempurna menutupi bagian dari sepatu yang Anda berencana untuk menyesuaikan, jika lebih besar dari sepotong trim turun dengan pisau. Jika Anda memotong terlalu pendek, menempatkan sepotong baru pita di atas tempat Anda memotong pendek dan kembali memotongnya. Pada gambar terakhir yang Anda dapat melihat bahwa rekaman itu sempurna meliputi panel tumit belakang.

Langkah 4: Membuat The Fabric Overlay (Heel)

Gambar Membuat The Fabric Overlay (Heel)
DSC_0015.jpeg
DSC_0016.jpeg
DSC_0017.jpeg
DSC_0018.jpeg
DSC_0019.jpeg

DSC_0020.jpeg

Pada langkah ini kita akan memotong potongan kain yang akan melekat pada sepatu. Langkah ini cukup mudah, tetapi harus dilakukan dengan sangat hati-hati jika Anda ingin produk yang berkualitas.

Saya mulai dengan memilih di sudut pita dengan pisau dan kemudian perlahan-lahan menarik seluruh hal dalam satu potong setelah saya memiliki sudut mengangkat. Pada titik ini proses tersebut harus cukup banyak masuk akal.Anda dapat melihat bagaimana rekaman itu cocok di sepatu dan kemudian Anda memiliki template untuk memotong kain keluar.

Setelah Anda memiliki sepotong Anda pita dihapus Anda harus tetap ke kain.Bagian ini penting jika Anda menggunakan pola. Pastikan untuk menempatkan rekaman itu sebagian dari kain yang menurut Anda akan terlihat baik pada sepatu. Saya ditempatkan tambang sehingga itu termasuk bunga, pohon-pohon palem, dan air.

Selanjutnya kita perlu memotong keluar saya mulai dengan memotong sepotong kain yang dikelola dan kemudian dipangkas itu ke bentuk yang tepat dari rekaman itu. Sama seperti pita yang dibutuhkan untuk menjadi sempurna atas sepatu, rekaman itu harus pas di atas kain, tidak memotong kain terlalu pendek tetapi pastikan untuk tidak meninggalkan apapun di luar menggantung pita.

Memisahkan kain dari rekaman itu sedikit rumit daripada yang saya pikir akan.Aku harus mendapatkan sepasang pinset untuk mendapatkannya terpisah. Aku dipisahkan sepotong kecil sudut dengan pisau x-acto dan kemudian ditarik sisanya off dengan pinset dan jari-jari saya. JANGAN PISAHKAN TAPE DAN KAIN CEPAT Saya membuat kesalahan ini dan itu usang kain benar-benar buruk sehingga saya harus memotong kembali keluar dan coba lagi sedikit lebih lambat.

Pada titik ini saya menggunakan ringan untuk membakar benang pergi longgar di sepatu dengan memegang api ke ujung benang dan mereka dengan cepat terbakar habis tanpa merusak kain.

Terakhir sesuai dengan kain di atas sepatu dengan tangan Anda. Jika tidak sesuai coba lagi tepat. Anda tidak ingin melampirkan sepotong pas sakit kain untuk sepatu atau akan terlihat mengerikan.

Dalam dunia yang sempurna template ini akan bekerja untuk kedua kanan dan sepatu kiri tapi saya sedikit berbeda dan Anda kemungkinan besar akan juga sehingga Anda akan harus mengulangi langkah 1 dan 2 untuk sepatu kedua.

Langkah 5: Perekatan The Fabric Overlay (Heel)

Gambar Perekatan The Fabric Overlay (Heel)
DSC_0022.jpeg
DSC_0023.jpeg
DSC_0024.jpeg
DSC_0025.jpeg
DSC_0026.jpeg

DSC_0027.jpeg
DSC_0028.jpeg

Aku terpaku overlay kain turun di bagian dan bekerja dengan baik bagi saya.Aku mulai dengan meremas lem di sepanjang tepi bagian tumit. Aku meletakkan lem sangat dekat dengan tepi karena Anda tidak ingin kain unglued sepanjang tepi atau yang lain itu akan berantakan sangat cepat. Saya membersihkan lem berlebih dengan lap jika diperas luar kain. Setelah saya menarik garis lem saya mengisinya dengan lem. Gunakan hal ini secara bebas, Anda tidak ingin kain ini pernah lepas.

Setelah saya terpaku pada semester pertama turun saya mengulangi proses yang sama di sisi lain dari sepatu dan ditekan ke bawah. Aku punya sedikit kain yang terjebak di atas midsole dan saya menggunakan pisau X-ACTO untuk memotong ini off. Cobalah untuk menghindari kelebihan kain karena itu cukup sulit untuk dipotong pergi dengan pisau dan mulai keributan.

Setelah kain melekat Saya menerapkan lapisan tipis keributan stopper sepanjang tepi dan menggosoknya dengan q-tip, hal ini mengering jelas sehingga tidak apa-apa untuk menambahkan setelah itu.

Langkah 6: The Toe-Box / Lidah

Gambar The Toe-Box / Lidah
DSC_0030.jpeg
DSC_0031.jpeg
Foto Apr 26, 3 24 29 AM.jpg
Foto Apr 26, 3 46 18 AM.jpg
Foto Apr 26, 3 53 50 AM.jpg

Proses untuk kaki-kotak dan lidah adalah hampir sama dengan tumit tapi lebih sulit. Saya telah melihat banyak orang yang hanya dikustomisasi kaki-kotak dan tidak lidah, saya tidak yakin jika mereka melakukan ini karena mereka pikir itu akan lebih mudah atau apa tapi terlihat cara yang lebih baik jika Anda melakukan lidah juga dan itu benar-benar tidak sulit.

Prepping sepatu: Mulai kotak kaki dengan menghapus tali dan isian kaki dengan kaus kaki atau jaringan, Anda ingin kaki untuk menahan bentuknya sangat baik saat Anda rekaman, kering, dan biarkan lem.

Taping: Mulailah dengan merekam hingga bagian kaki kecil. Ini memberi saya yang paling kesulitan selama proses kustom seluruh. setelah itu hanya rekaman itu bagaimana pernah bekerja terbaik bagi Anda. Saya akan merekomendasikan beberapa strip panjang akan horizontal di sepatu. Aku tidak melakukannya dengan cara ini tapi aku berharap aku punya. Untuk pita lidah hanya menariknya keluar dan mulai merekam. Meninggalkan bagian atas tengah yang belum dimanfaatkan. Saya tidak benar-benar tahu bagaimana untuk menggambarkan hal ini, tetapi Anda akan tahu apa yang saya maksud ketika Anda melihatnya pada pasangan Anda, itu tongkat keluar dan Anda tidak ingin menutupinya.

Setelah ini proses adalah sama. Hanya memotong pita kelebihan off sehingga Anda memiliki template yang sempurna dari kaki dan lidah sepatu.

Langkah 7: Perekatan The Toe Box / Lidah

Gambar Perekatan The Toe Box / Lidah

Maaf saat ini saya tidak memiliki banyak gambar karena kamera saya meninggal dan saya mulai menggunakan iPhone saya tapi saya melakukan pekerjaan yang buruk mengambil banyak.

Ini adalah di mana saya kacau 😦 Saya membuat instructable ini sehingga Anda tidak mengacaukan meskipun!

Menempelkan bagian ini adalah rasa sakit yang luar biasa. Potongan kecil yang menempel pada jari kaki itu sakit besar.

Sepatu pertama yang saya lakukan saya mulai menempelkan di bagian belakang kaki-kotak dan bekerja dengan cara saya ke depan. Aku harus melakukannya sebaliknya. Potongan kecil kaki adalah yang paling sulit untuk mendapatkannya sesuai dan saya akan sangat menyarankan bahwa Anda lem bagian yang pertama. Setelah Anda lem bagian yang bekerja dengan cara Anda kembali semua jalan ke lidah. Sama seperti tumit, lem jari kaki, dan kemudian bekerja di bagian, banyak yang lebih mudah untuk mendapatkannya sesuai dengan cara ini.

Pada sepatu kedua yang saya lakukan saya punya banyak pin dan disematkan kain turun di tempat dan itu sangat membantu. Saya akan sangat menyarankan melakukan hal ini karena sepatu ini ternyata lebih baik dari yang lain. Saya disematkan semuanya turun dengan satu ton pin dan kemudian dihapus mereka karena saya terpaku ke bawah. Ini membantu berhenti kain dari geser seluruh tempat saat Anda mencoba untuk lem bawah.

Langkah 8: Biarkan Mereka Kering Lalu Lihat Fly

Gambar Biarkan Mereka Kering Lalu Lihat Fly
DSC_0032.jpeg
DSC_0033.jpeg
DSC_0034.jpeg
DSC_0035.jpeg
DSC_0036.jpeg

Saya mulai ini pada hari Minggu pagi di 1:00 AM dan selesai sekitar 5:00 (Oleh karena itu perlu kafein) saya meninggalkan kaus kaki di dalamnya selama 24 jam dan tidak menyentuh mereka selama ini. Pada hari Senin pagi aku dicampur mereka dan memakainya ke sekolah.

Saya tidak pernah dipakai apapun di mana saja yang punya begitu banyak terlihat dan komentar. Sekolah saya pergi ke bahkan tidak benar-benar penuh kepala sneaker tapi aku punya banyak pujian, banyak orang bertanya tentang mereka dan saya melihat beberapa orang tentang mematahkan leher mereka memeriksa mereka. Sepatu itu hanya sedikit kurang fleksibel dan kurang bernapas tapi itu masih 100% dpt dipakai. Mereka mengangkat baik di sekitar 9 jam memakai biasa, saya sedikit khawatir tentang kaki bagian atas sepatu pertama yang saya lakukan karena tidak terpaku benar-benar turun, namun kami akan melihat bagaimana mereka tahan.

Saya berpikir tentang mencoba untuk menjahit garis besar bagian kaki untuk membuat mereka lebih tahan lama, saya akan pastikan untuk posting update dan gambar jika saya menjahit mereka.

Terima kasih untuk memeriksa instructable saya! Tinggalkan gambar di komentar jika Anda membuat pasangan!

Saya akan sangat menghargai jika kalian memilih saya di Crafting 101 Contest!

source : http://www.instructables.com/id/Custom-Nike-Roshes-Or-Other-Shoes

Tinggalkan Balasan

