Robot Serangga Teknik Beetle. V1

Robot Teknik Beetle. V1

Produce_1.gif
DSC_0643.JPG
DSC_0676.JPG

DSC_0648.JPG
DSC_0662.JPG
DSC_0674.JPG

Ini adalah robot kecil yang saya buat setelah datang di beberapa motor cacing mikro. Saya tidak tahu apa motor yang benar-benar seharusnya digunakan untuk, tetapi mereka ideal untuk robot kecil. Kumbang dapat bergerak di beberapa kecepatan dan juga dapat menghindari rintangan menggunakan antena nya. Saya telah diuji dia atas permukaan datar, berbatu dan cenderung dan dia performes cemerlang.

Jika klip tidak bekerja – mencoba yang satu ini

Ini adalah versi pertama saya dan saya yakin saya akan meningkatkan desain dalam upaya berikutnya. Keseluruhan meskipun saya benar-benar suka cara kawan kecil ini bergerak sekitar. Dia punya, jenis melompat kurus dari kiprah dan bergerak tentang dengan beberapa kecepatan. Saya juga menambahkan beberapa “antena” jadi ketika ia berjalan ke sesuatu, hanya satu sisi bergerak dan ia berbalik.

Juga saya telah bereksperimen banyak dengan bentuk kakinya. Saya ingin mendapatkan hasil maksimal dari gerakan tanpa kaki memukul satu sama lain.Setelah sedikit hit dan miss saya datang dengan gaya berjalan cukup baik. Saya telah mencoba dia di luar, di permukaan kasar dan ia bekerja sama dengan baik! Aku benar-benar terkejut melihat seberapa baik ia berhasil mendapatkan lebih dari batu dan tongkat yang berada di jalan.

Anda mungkin dapat melihat dari gambar di bawah ini bahwa saya juga harus meletakkan roda di bagian belakang sehingga ia tidak akan terbalik. Ini adalah renungan meskipun saya tidak berpikir saya akan membutuhkannya.

memeriksa video di bawah ini untuk melihat kumbang beraksi.

Langkah 1: Hal Mengumpulkan

Gambar Hal Mengumpulkan
DSC_0575.JPG
DSC_0604.JPG
DSC_0629.JPG
DSC_0609.JPG

Bagian:

1. worm motor Kecil (4) – eBay

2. 9 v pemegang baterai – eBay

3. kawat tembaga (ukuran 3mm)

4. switch Sesaat (2) – eBay Yang saya digunakan adalah kecil tapi tuas gagal setelah beberapa saat. Yang saya telah disarankan di sini akan jauh lebih keras

Baterai 5. 9 v

6. Kawat

7. penjepit kertas besar (2)

8. Kuat, ganda sisi tape. Jenis yang Anda gunakan untuk melampirkan logam stripping untuk mobil. Anda dapat menemukan ini di toko hardware.

9. kecil on / off – eBay

10. Karet berakhir dari gantungan baju. Ini adalah jenis yang memiliki 2 klip untuk menyerahkan celana di. Anda juga bisa menggunakan beberapa panas menyusut

Alat :

1. pemotong kawat

2. Superglue

3. file kecil

4. besi solder

5. Tang

Langkah 2: Desain dan Memasang Motors Bersama

Gambar Desain dan Memasang Motors Bersama
DSC_0580.JPG
DSC_0589.JPG
DSC_0590.JPG
DSC_0592.JPG

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah untuk meletakkan segala sesuatu andwork bagaimana bug akan terlihat. Seperti yang dapat Anda lihat dari desain asli saya, saya harus mengubah cukup banyak agar kumbang kecil ini untuk bekerja. Awalnya, saya ingin menggunakan baterai tombol 3v tetapi menemukan bahwa tidak ada kekuatan yang cukup. Jika Anda punya beberapa pemegang baterai yang diadakan 2 ini masing-masing (membawa tegangan 12v), Anda pasti bisa menggunakannya. Ini akan membuat kumbang jauh lebih kecil dan lebih ringan.

Langkah-langkah:

1. Pada bagian belakang motor, ada beberapa pin plastik yang perlu diajukan off. Ini akan memastikan bahwa motor duduk flush.

2. Tambahkan beberapa kuat, pita sisi ganda untuk salah satu motor. Pastikan bahwa Anda tidak menutupi sekrup hitam kecil karena ini terhubung ke roda yang berputar.

3. Hati-hati tetap 2 motor bersama-sama seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Lakukan ini dua kali

Langkah 3: Wiring Motors Bersama

Gambar Wiring Motors Bersama
DSC_0601.JPG
Capture.JPG

Ini mungkin adalah bagian yang paling rumit. Motor yang sangat kecil dan lugs solder kecil. Hal kunci dalam langkah ini adalah untuk mengambil waktu Anda dan pastikan bahwa koneksi Anda baik. Saya juga menyertakan gambar untuk membantu Anda memahami bagaimana kabel harus dilakukan. Pada dasarnya, apa yang ingin Anda lakukan adalah kawat sampai 2 dari motor sehingga mereka bergabung dan lari satu set kabel.

Langkah-langkah:

1. Tambahkan solder ke semua lugs solder pada motor.

2. Potong 4 potongan-potongan kecil dari kawat dan timah masing-masing ujungnya.

3. Solder ke lugs sesuai gambar. Ingat, Anda kabel motor jadi 2 dari mereka berjalan dari satu set kabel.

4. Terakhir, sesuai gambar, solder yang lain 4 buah lagi kawat. Ini akan menjadi lead yang akan terhubung ke switch baterai dan tuas. Berikan motor tes dan melihat apakah semua 4 putaran. Mereka semua harus berputar ke arah yang sama.

Langkah 4: Memodifikasi Pemegang Baterai

Gambar Modifikasi Pemegang Baterai
DSC_0605.JPG
DSC_0607.JPG

Anda akan perlu memodifikasi pemegang baterai sedikit. Hal ini untuk memastikan bahwa kabel dari theterminals keluar dari jalan dari kaki.

Langkah-langkah:

1. Harus ada sebuah lubang yang sudah dibor sekitar setengah jalan ke satu sisi. Bor lain justru sebaliknya.

2. Berikutnya, dengan sepasang jarum tang berhidung, tarik kawat dari lubang itu saat ini sedang dalam. Anda mungkin perlu untuk mengubah konektor baterai untuk dapat melakukan hal ini. Mereka mengubah cukup mudah.

3. Dorong kabel melalui 2 lubang yang telah dibuat

4. Salah satu bagian belakang dudukan, menambahkan beberapa pita sisi ganda seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

5. Anda juga dapat mengebor beberapa lubang di 2 sisi jika Anda ingin seperti ini akan digunakan nantinya

Langkah 5: Membuat Antena dan Kabel

Gambar Membuat Antena dan Kabel
DSC_0611.JPG
DSC_0612.JPG
DSC_0615.JPG
DSC_0617.JPG
DSC_0618.JPG

DSC_0619.JPG
DSC_0620.JPG
pg_7_1.gif

Kabel ini cukup sederhana dan saya telah menambahkan skema untuk mudah-mudahan membantu Anda Jika Anda membutuhkan info lebih lanjut tentang cara kawat antena up, kemudian periksa link ini .

Langkah-langkah:

1. Lem 2 switch sesaat bersama-sama. Anda dapat melihat pada gambar di bawah ini bahwa saya telah menggunakan beberapa yang mikro. Saya akan menyarankan bahwa Anda menemukan sesuatu yang sedikit lebih keras karena ini akhirnya pecah di tuas.

2. Berikutnya membentuk penebang dari beberapa penjepit kertas besar. Anda hanya perlu un-tikungan setiap sudut untuk membentuk bentuk di bawah ini.Solder ke tuas saklar.

3. Tambahkan beberapa solder ke titik solder dan menghubungkan 2 tengah pin bersama-sama. Anda juga akan perlu melampirkan kawat ke salah satu kaki.

4. Berikutnya, kawat 2 pin akhir bersama-sama dan melampirkan kawat lain untuk salah satu pin seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

5. Terakhir, menambahkan beberapa superglue ke sisi saklar dan lem ke atas dudukan baterai.

Langkah 6: Memasang Kabel Bersama

Gambar Memasang Kabel Bersama
553f0ef826ece2c8e6000070.jpeg
DSC_0624.JPG
DSC_0623.JPG

Ketika menempatkan kumbang Anda bersama-sama, Anda ingin menemukan cara terbaik untuk menjaga semua kabel erat. Ini akan menghentikan salah satu kabel dari penangkapan pada kaki berputar dan semakin menarik. Hal ini juga membuat kumbang lebih kompak dan lebih rapi.

Langkah-langkah:

1. Hal pertama adalah untuk melampirkan beberapa kabel motor ke lugs dalam pada switch. Ini tidak memiliki apa-apa yang melekat belum. Anda dapat melihat pada gambar di bawah ini bahwa ada 2 kabel putih yang keluar melalui beberapa lubang di dudukan baterai. Jika Anda belum melakukannya, Anda akan perlu untuk mengebor lubang hilang.

2. 2 kabel harus datang dari 2 motor yang berada di depan kumbang.

3. Solder kabel ke lugs solder dalam pada switch. Pastikan bahwa meskipun mereka menyeberang! Jadi kawat dari motor kiri harus disolder ke saklar kanan dan sebaliknya untuk yang lain.

4. 2 kabel tambahan yang ditambahkan ke switch harus berulir melalui lubang yang sama seperti kabel baterai (lihat gambar terakhir). Kawat melekat pada pin tengah harus disolder ke kawat negatif dan kawat yang melekat pada pin luar harus disolder ke kawat positif.

5. 2 kabel motor lain (Anda dapat melihat mereka di gambar terakhir) akan melekat ke switch bersama dengan kawat baterai positif.

Skema di bawah ini berasal dari website ini . Ini adalah panduan yang baik tentang bagaimana kabel harus pergi tetapi Anda akan melihat bahwa itu adalah sedikit berbeda. Dalam gambar, kabel bermotor bawah yang terhubung ke kawat terpisah yang telah ditambahkan ke pemegang baterai. Saya telah terpasang ini untuk kawat baterai negatif.

Langkah 7: Menambahkan Kaki dan beralih

Gambar Menambahkan Kaki dan beralih
DSC_0628.JPG
DSC_0629.JPG
DSC_0625.JPG
DSC_0631.JPG
DSC_0632.JPG

DSC_0630.JPG

Langkah-langkah:

1. Pasang beralih ke bagian belakang dudukan baterai dengan beberapa lem super.

2. Solder pada kabel bermotor kembali ke switch serta kawat negatif.

3. Uji dan memastikan bahwa motor sedang berjalan dengan cara yang benar!

4. Berikutnya, membentuk bentuk kaki. Anda akan ingin kaki depan memiliki bahu sempit seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Jika Anda tidak melakukan ini maka kaki hanya akan terus memukul satu sama lain!

5. Untuk mengaktifkan kaki memiliki beberapa pegangan saya menggunakan beberapa sumbat karet kecil yang saya temukan di akhir beberapa gantungan mantel. Anda tahu orang-orang yang memiliki beberapa klip di setiap akhir dan digunakan untuk menggantung celana. Anda juga bisa menambahkan beberapa panas menyusut sebagai sebagai alternatif. Tekuk kaki hingga mendorong pasir di topi karet kecil.

6. Sebelum Anda yang super lem kaki nto lubang di motor, pastikan Anda kasar permukaannya sampai ujung dengan file. Jika Anda tidak melakukannya, maka lem akan memiliki apa-apa untuk ambil ke dan kaki akan rontok akhirnya.

Langkah 8: Menambahkan Tail

Gambar Menambahkan Tail
DSC_0634.JPG
DSC_0636.JPG

Ketika saya selesai kumbang kecil saya, saya tidak sabar untuk mengubahnya dan mengawasinya pencar di seberang meja. Untuk ngeri meskipun, saya menemukan bahwa kumbang saya terus membalik lebih dan tidak akan tinggal di kakinya! Aku mencoba mengubah sudut pada kakinya, membuat mereka lebih pendek atau lebih tetapi tidak banyak berpengaruh. Hal ini karena pusat keseimbangan adalah dari keteraturan dan melemparkan keseimbangan kumbang off. Untuk memperbaiki hal ini saya menambahkan roda kecil sebagai ekor. Anda bisa meninggalkan roda keluar meskipun jika Anda ingin dan hanya menambahkan potongan tembaga. Hal utama di sini adalah untuk memastikan bahwa ada sesuatu di balik kumbang yang akan menghentikannya membalik.

Langkah :

1. Bend sepotong pipa tembaga kecil (atau kawat apa pun yang Anda miliki yang akan sesuai) menjadi bentuk segitiga. Jika Anda memiliki akses ke tape, ada roda kecil di bagian rekaman yang dapat Anda gunakan. Saya baru-baru ditarik satu terpisah dan memiliki cadangan roda.

2. Ratakan bagian yang harus terpasang ke baterai dan menekuknya sehingga ens tembaga itu menyentuh tanah. Lem super ke tempat

Test dan jika kumbang tidak membalik – pergi Anda!

Langkah 9: Anda Did It!

Gambar Anda Did It!
DSC_0630.JPG

Jadi – sekarang saya harap Anda telah membuat sendiri sedikit robot kumbang Anda. Ada tumpukan modifikasi yang berbeda yang dapat Anda buat dengan robot ini. Hal yang paling mengejutkan yang saya tahu tentang membangun kumbang, adalah kemampuannya yang luar biasa untuk pergi ke medan kasar!Saya telah menggunakan dia di jalan saya yang tercakup dalam batuan berukuran sedang dan kumbang berjalan di atas ini dengan mudah. Saya telah menggunakan dia di taman dan itu menakjubkan bagaimana ia dapat menavigasi melalui dan atas sebagian rintangan.

Jika ia menemukan dinding, antena nya menendang ke dalam tindakan dan membuat dia berubah. Hal ini dilakukan dengan menghentikan satu sisi kumbang bergerak whist yang lain terus mengubah kumbang jauh dari rintangan.

Jadi apa yang akan saya lakukan waktu berbeda berikutnya …

– Gunakan switch tuas lebih kuat. Yang saya digunakan akhirnya gagal dan tuas jatuh!

– Membuat bagian ekor sedikit lebih pendek. Sebenarnya ekor yang saya membuat bekerja dengan baik, aku akan menyukai meskipun telah bereksperimen lebih dengan panjang dan sudut.

– Coba dan mendapatkan pusat keseimbangan yang tepat. cara ini saya tidak perlu menambahkan ekor!

– Digunakan beberapa baterai lebih kompak. Aku awalnya akan menggunakan beberapa baterai tombol 3v tetapi menemukan bahwa mereka tidak memiliki daya yang cukup. Masih berpikir bahwa itu bisa dilakukan – hanya perlu menemukan pemegang baterai yang tepat.

– Buatlah dia jadi jika ia membalik dia masih bisa bergerak. Memiliki langkah kumbang up-side-down serta akan menjadi fitur yang hebat dan akan memastikan bahwa dia bisa keluar dari semua jenis masalah.

SOURCE : http://www.instructables.com/id/Robot-Mechanical-Beetle-V1

Tinggalkan Balasan

