Cara Membuat Robotic Drum Menggunakan Arduino

The selesai robot siap untuk bermain.

Setiap orang memiliki pembuat di dalamnya. Kami membuat untuk bersenang-senang dan eksplorasi, kita membuat untuk menguji ide-ide, dan kami membuat untuk memecahkan masalah dunia nyata.Ponytrap tidak dimaksudkan untuk menjadi sebuah band Maker – kita hanya tampaknya memiliki waktu yang sulit menemukan drummer yang ingin bermain irama suku industri musik klasik yang terinspirasi yang kita ingin lakukan. Dalam retrospeksi, mungkin itu bukan kejutan, tapi pada satu titik beberapa tahun yang lalu, Quentin menemukan dirinya terjebak di tengah-bentuk bebas yang tampaknya tak berujung pengembaraan jazz, dan ide untuk membangun drummer sendiri hanya jenis terwujud. Setelah beberapa evolusi, puluhan terbakar motor, dan banyak trial and error, Ponytrap memiliki drumline padat seluruhnya terbuat dari robot.

Etos konstruksi kami adalah alat-alat tangan dan off-the-rak bagian. Apa-apa tentang mesin-mesin kami perlu dibangun kustom atau dipesan dari sebuah gudang khusus. Jadi, kami ingin proyek ini bekerja pada prinsip-prinsip yang sama. Anda dapat memperoleh segala sesuatu di daftar bagian dari toko ritel dan membangun seluruh hal dengan toolkit sederhana digambarkan pada langkah pertama. Pada akhir hari, Anda akan memiliki Arduino dikendalikan robot drum yang dapat memutar ketukan kompleks dan akan selalu muncul untuk latihan.

Setelah kami selesai membangun robot gendang, Anda dapat menemukan perangkat lunak untuk membuat versi beat ini untuk mesin Anda dalam Lampiran B.

KONSEP

Untuk mesin Ponytrap ini, sebagian besar dari estetika kami adalah untuk membuat drum baik secara fisik dan visual memuaskan. Ini mungkin lebih mudah digunakan lebih kecil, aktuator cepat, tapi kami benar-benar ingin melihat, mendengar, dan merasakan drum mengalahkan pergi! Mesin besar kami adalah menyenangkan untuk menonton dan mereka memukul keras sebagai drummer manusia. Versi yang lebih kecil untuk proyek ini hits kokoh dan memiliki visual yang besar juga.

Robot drum ini terdiri dari dua stik drum dikendalikan oleh Arduino, dan semua ketukan akan ditulis langsung ke perangkat lunak dari Arduino. Drivetrain operasi fungsi stik drum dengan memutar poros / driveshaft yang menarik string yang menarik paha ke bawah ke permukaan untuk mogok. Setelah pemogokan, musim semi kembali akan menarik paha sementara unwinding poros siap untuk serangan lain. Motor yang diaktifkan dan dinonaktifkan oleh Arduino melalui transistor TIP120 dan didukung oleh baterai lentera 6-volt kabel secara seri ke 12-volt. Untuk demonstrasi kami, kami menggunakan snare drum yang kita miliki di tangan, tapi gendang setiap cocok; jika Anda tidak memiliki drum berguna, ember plastik membuat pengganti yang sangat baik.

austin

Ponytrap membawa robot drum mereka ke pembuat Austin Mini Faire . Pelajari lebih lanjut tentang hal itu di sini !

TANGGA [POWER]

PROYEK LANGKAH LIHAT SEMUA

Langkah # 1: Komponen dan Peralatan

Cara Membuat Arduino Robotic Drum MenggunakanCara Membuat Arduino Robotic Drum MenggunakanCara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Semua bagian yang diperlukan (48 “dari 1×6 kayu tidak digambarkan) akan ditampilkan di atas dan tercantum di sebelah kanan.
  • Alat yang diperlukan ditunjukkan pada gambar kedua dan juga terdaftar di sebelah kanan. Seluruh proyek ini dapat diselesaikan dengan toolkit minimal ini.

Langkah # 2: Siapkan Parts

Cara Membuat Arduino Robotic Drum MenggunakanCara Membuat Arduino Robotic Drum MenggunakanCara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Gambar pertama menunjukkan bagian siap dipotong, ditandai, dan pra-dibor.Perhatikan penempatan Simpson Kuat-Tie untuk digunakan sebagai jig untuk menandai empat lubang kecil.
  • Potong salah satu dari empat tab dari driveshaft PVC.

Langkah # 3: Mempersiapkan Lumber dan PVC

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Potong kayu 1×6 menjadi potongan-potongan dari 8 “(dasar), 3 ½” (rak) dan dua 12 “buah (sisi).
  • Potong ¼ “PVC menjadi dua 2½” potongan. Potongan-potongan ini akan terhubung ke motor dan disebut sebagai “driveshafts.”
  • Potong empat slot vertikal ½ “jauh ke dalam salah satu ujung setiap driveshaft. Jika Anda memiliki timah snips, gunting tugas berat, atau pemotong kawat, mereka akan bekerja sama dengan baik atau lebih baik daripada melihat untuk langkah ini.
  • Bend dan memotong salah satu “tab” dari masing-masing driveshaft. Tergantung pada ukuran roda gigi pinion pada motor Anda, ini mungkin tidak benar-benar diperlukan, tapi kami telah menemukan bahwa langkah ini membuat pemasangan driveshafts ke motor sedikit lebih aman. Pemotong kawat atau gunting tugas berat yang ideal untuk tugas ini, tapi hati-hati menggunakan gergaji juga akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
  • Potong ½ “PVC menjadi satu 8” sepotong. Karya ini akan server sebagai halte / tempat peristirahatan untuk stik drum dan akan disebut sebagai “bumper”. Kami menggunakan ½ “PVC terutama untuk kemudahan pemasangan, tapi kelebihan ¼” PVC dapat digantikan untuk bagian ini.
  • Jika Anda memiliki amplas atau file, ini adalah saat yang tepat untuk kelancaran dan persegi tepi PVC dan dipotong kayu.

Langkah # 4: Siapkan stik drum

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Bor ¼ “lubang melalui setiap driveshaft pada 1” dari ujung ditempatkan. Jika tersedia, gunakan amplas atau file untuk membersihkan tepi lubang.
  • Bor ¼ “lubang melalui setiap paha ½” dari ujung non-tip. Lubang ini adalah untuk as roda. Untuk presentasi terbaik, bor lubang ini sehingga label paha menghadap ke atas saat ditempatkan pada as roda. Kami akan memanggil pihak label “atas” dari tongkat untuk referensi di masa mendatang.
  • Bor ¼ “lubang melalui setiap paha 4” dari ujung tip. Lubang ini adalah untuk tali sepatu / pull-kabel dan harus pada sumbu tegak lurus dari lubang poros – yaitu, melalui bagian atas.
  • Bor ¼ “lubang melalui kedua dari 12” potongan 1×6 kayu. Lubang harus terletak 3 ½ “dari salah satu sisi pendek (ini akan menjadi dasar dari kotak kami sedang membangun) dan 2¾” dari sisi panjang (pusat itu, sebuah 1×6 standar sebenarnya 5 ½ “lebar). Lubang ini akan untuk as roda dari stik drum kami. Pastikan mereka baik bulat dan halus.

Langkah # 5: Bekerja Lebih Dengan Lumber yang

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Gunakan pensil untuk label setiap tepi dari masing-masing 12 “potongan kayu.Menulis kata “Base” di sepanjang tepi pendek terdekat ¼ “lubang yang baru saja kita dibor. Menulis kata “Top” di sepanjang tepi pendek sebaliknya. Sepanjang satu sisi panjang, menulis “Kembali” dan menulis “Front” di sepanjang sisi panjang yang berlawanan.
  • Gunakan pensil untuk menandai “sepotong kayu 8 (ini akan menjadi dasar dari kotak kami). Tandai sisi Anda ingin menghadapi sebagai “Top” dan pilih salah satu sisi panjang untuk menandai sebagai “Front”.
  • Gunakan pensil untuk menandai 3 ½ “sepotong kayu (ini akan menjadi rak untuk Arduino dan papan tempat memotong roti kami). Mark sisi Anda ingin menghadapi sebagai “Top” dan memilih salah satu dari tepi pendek untuk menandai sebagai “Kembali”.
  • Gunakan satu Simpson Kuat-Tie untuk menandai lubang percontohan pada setiap 12 “sepotong kayu. Strong-Tie harus siram ke atas, dengan sisi panjang siram ke belakang. Lihat foto pada langkah 7 untuk memeriksa placement.Mark masing-masing empat lubang kecil terdekat atas. Ulangi proses ini di cermin di sisi lain 12 “sepotong kayu (sehingga tanda semua wajah” di luar “ketika dua potong dirakit sebagai sisi kotak kami).

Langkah # 6: Finish Mempersiapkan Parts

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Menggunakan 3/32 “bit, kita akan pra-mengebor beberapa lubang percontohan untuk sekrup kami.(Semua lubang percontohan harus melalui sepotong ketika pengeboran dari wajah. Lubang-lubang yang dibor ke tepi harus pergi sedalam mungkin. Jaga agar setiap lubang lurus dan benar mungkin.)
    • Bor masing-masing dari 4 lubang sebelumnya ditandai pada masing-masing bagian 12 “kayu. Lubang ini akan untuk pemasangan kami kuat-Dasi dan kembali musim semi lubang kami.
    • Bor lubang 5 “dari atas dan 1 ½” dari belakang setiap 12 “sepotong kayu. Lubang ini akan untuk pemasangan rak kami.
    • Bor lubang 5 “dari atas dan 1 ½” dari depan setiap 12 “sepotong kayu. Lubang ini juga akan untuk pemasangan rak kami.
    • Bor lubang 2 “dari atas dan berpusat di tepi depan setiap 12” sepotong kayu.Lubang ini akan untuk pemasangan bumper kami ke wajah / depan kotak kami.
    • Bor empat lubang di bagian bawah “sepotong kayu 8. Setiap lubang harus 1 ¾ “dari tepi pendek dan 1 ½” dari sisi panjang. Lubang ini akan untuk memasang 12 “sisi untuk kami 8” dasar.
    • Mengebor dua lubang di “sepotong kayu 8. Setiap lubang harus di tepi ditandai “Front” dan terletak ¼ “dari atas dan 1” dari tepi luar. Lubang ini akan untuk memasang katrol kami.
    • Gunakan Arduino sebagai panduan untuk menandai empat lubang pemasangan ke 3½ “sepotong kayu. Lubang ini akan digunakan untuk me-mount Arduino ke rak. Hanya dua pemasangan sekrup akan diperlukan, tapi kami akan pra-mengebor empat lubang. Pastikan untuk menandai lubang sehingga Arduino duduk di samping ditandai “Top” dan port serial adalah flush ke tepi ditandai “Kembali” dari rak.
    • Mengebor dua lubang melalui Bumper – masing-masing di 1 ¾ “inci dari setiap ujung.
    • Bor lubang di “atas” (sisi label) dari masing-masing paha, 3 ½ “dari non-tip / poros akhir. Lubang ini akan untuk pemasangan lubang semi penahan dan harus menghadapi ketika tongkat ditempatkan pada as roda.
  • Pada titik ini, semua bahan kami harus disiapkan untuk konstruksi. Berikutnya, kita akan merakit tubuh robot.

Langkah # 7: Membangun Box

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Sekarang, kita akan merakit kotak / frame yang akan membentuk tubuh robot drum dan mengandung semua komponen kami. Jika ada pertanyaan tentang keselarasan bagian, silakan lihat foto itu.
  • Sejajarkan salah satu dari 12 “sisi ke lubang pra-dibor di atas 8” dasar. Pastikan semua tepi ditandai “Front” berada di sisi yang sama. Putar potongan terbalik dan sekrup bersama-sama dari bawah dasar; menggunakan 1½ “dek sekrup. Pastikan bahwa kepala sekrup flush atau countersunk sehingga unit tidak akan goyah ketika dinyalakan tegak. Lakukan hal yang sama untuk lainnya 12 “sisi.
  • Sejajarkan 3 ½ “rak dengan lubang pra-dibor rak (5” dari atas dan 1 ½ “dari depan dan belakang) dan antara kedua belah pihak. Menggunakan 1½ “dek sekrup, sekrup rak di kedua sisi. Pastikan sekrup masuk lurus dan tidak menyodok melalui bagian atas atau bawah rak. Langkah ini mungkin lebih mudah dengan kotak meletakkan pada sisinya.
  • Jika Anda peduli untuk melukis unit, ini akan menjadi waktu untuk melakukannya.Kami pergi dengan warna hitam klasik, tapi perak mengkilap juga merupakan pilihan yang baik robot. Sekarang juga akan menjadi waktu untuk menerapkan decals atau pinstriping. Tunggu sampai cat kering sebelum melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • Sejajarkan lubang pra-dibor di bumper dengan lubang di tepi depan sisi (2 “dari atas) dan melampirkan bumper dengan 1 ½” dek sekrup. Pastikan sekrup masuk lurus dan tidak menyodok keluar melalui sisi.
  • Untuk mengurangi kebisingan dari tongkat memukul bumper, kita dapat menambahkan beberapa padding ke ujung bumper. Kami dibungkus secarik isolasi pipa menggunakan lakban; dilipat up selembar handuk kertas juga akan bekerja dengan baik untuk fungsi ini.
  • Menggunakan 1½ “dek sekrup, mengamankan katrol ke lubang pra-dibor di depan dasar (1” dari tepi luar). Katrol harus tegas dijamin ke dasar dan tidak meninggalkan longgar. (Lihat foto untuk keselarasan.)
  • Tubuh robot kami sekarang lengkap. Pada langkah selanjutnya, kita akan membangun bagian-bagiannya bergerak.

Langkah # 8: Mulai Membangun drivetrain yang

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Ini adalah waktu untuk menyelesaikan pembangunan mesin dengan perakitan dan pemasangan drivetrain termasuk motor, driveshafts, dan stik drum. Setiap elemen dari langkah ini adalah penting untuk fungsi robot. Pastikan bahwa setiap bagian bergerak bebas sebelum pindah ke elemen berikutnya. Kami akan menunggu untuk menginstal pull-string sampai setelah kami telah menguji kontrol Arduino dari motor pada langkah berikutnya.
  • Untuk bekerja pada ini bagian dari proyek, Anda akan membutuhkan dua motor.Seperti tercantum dalam daftar bagian, kami menggunakan Mabuchi RS-545SH untuk proyek ini. Ketika kami pertama kali mulai membangun mesin ini, kita diselamatkan motor dari yang digunakan, bor listrik isi ulang dan menemukan bahwa mereka bekerja yang terbaik. Jika Anda akan rute itu, mencoba untuk menemukan latihan 12-volt untuk mencocokkan sumber daya yang kami gunakan di sini. Ini bekerja jika motor adalah dari produsen yang sama dan memiliki spesifikasi yang sama. Apapun motor yang digunakan harus memiliki gigi pinion untuk memasang driveshaft.

Langkah # 9: Bekerja Dengan Motors

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Tempatkan klem selang kecil di ujung ditempatkan dari driveshaft a. Pastikan tepi klem selang dan driveshaft flush. Gunakan obeng untuk mengencangkan klem selang ringan sampai hanya nyaris mulai menutup tab. Masukkan gigi pinion motor ke ujung ditempatkan dari driveshaft dan kencangkan klem selang sampai driveshaft yang aman. Selang penjepit harus cukup untuk mencegah driveshaft dari datang longgar ketat, tapi berhati-hati lebih dari pengetatan ke titik pengupasan klem selang.Pastikan bahwa ada izin minimal antara driveshaft dan tubuh motor, bagaimanapun, harus ada cukup izin yang poros berputar bebas tanpa menggosok tubuh motor.Juga pastikan bahwa poros berputar benar dan berpusat dengan goyangan minimal.Langkah ini sangat penting untuk fungsi robot dan mungkin perlu diulang sampai benar. Ulangi proses ini untuk motor kedua dan driveshaft.
  • Menggunakan klem selang besar, mount motor ke salah satu ujung dari Simpson Kuat-Tie. Sejajarkan tepi tubuh motor dengan akhir Kuat-Tie. Pastikan bahwa driveshaft dan klem selang yang bebas dan jelas dari Kuat-Tie sehingga driveshaft berputar bebas. Juga menempatkan tab kekuatan motor (berlawanan berakhir dari gigi pinion, dua tab kita akan menghubungkan kabel ke) sehingga ada jarak maksimum dari masing-masing tab untuk logam Kuat-Tie. Pastikan bahwa lubang di ujung Strong-Tie cocok dengan lubang pra-dibor pada sisi kotak kayu dan sekrup pengetatan selang klem besar akan berada di luar perakitan untuk memungkinkan penyesuaian Posisi motor. Mengacu pada foto di langkah sembilan, sepuluh dan sebelas untuk memastikan penempatan yang tepat. Kencangkan klem selang besar sampai motor aman – Kuat-Tie akan menekuk sedikit ke kontur motor. Ulangi proses ini untuk motor lain dan Kuat-Tie.
  • Menggunakan tiga # 8 sekrup, melampirkan Kuat-Tie dengan motor ke sisi kotak.Tempatkan sekrup seperti yang ditunjukkan dalam foto. Lubang pra-dibor kedua dari atas akan tetap kosong. Ulangi proses ini untuk lainnya Kuat-Tie dan motor.

Langkah # 10: Menyelesaikan drivetrain

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Pastikan ada izin minimal antara akhir driveshaft motor dan dasar kotak. Akhir poros harus menjadi seperti dekat dengan basis mungkin sementara masih berputar bebas.Kendurkan klem selang besar sedikit untuk menyesuaikan ketinggian motor atas atau bawah untuk mencapai clearance terbaik, kemudian kembali mengencangkan klem selang aman.
  • Gunakan tang untuk menekuk masing-masing empat mata ikan samping sehingga ada pembukaan sedikit. Kompres mata ikan sehingga ujung terbuka sedikit tumpang tindih akhir sekrup – ada harus tetap cukup kesenjangan sehingga akhir loop pegas dapat lulus dengan mudah ke lubang (lihat foto pada langkah 8).
  • Sekrup sebuah lubang ke dalam sisa lubang pra-dibor dari empat lubang kecil di ujung atas Kuat-Tie. Ulangi untuk sisi lain.
  • Sekrup sebuah lubang ke bagian atas setiap paha dalam lubang pra-dibor 3 ½ “dari ujung poros.
  • Dari dalam kotak, masukkan 2 “panjang hex-kepala ¼” baut melalui ¼ “lubang dibor di samping. Kepala baut harus berada di dalam kotak dengan ujung berulir mencuat.Tempatkan mesin cuci penguncian sekitar baut dan kencangkan baut kokoh dengan kacang lilin penguncian. Ulangi untuk sisi lain.
  • Tempatkan mesin cuci biasa pada baut di atas mur pengunci dan kemudian menginstal paha pada baut. Lubang yang drumstick harus berada di atas dan paha harus ditempatkan sehingga titik ujung ke arah depan kotak. Pastikan bahwa tongkat terletak di bawah bumper dan tidak terjebak di atas dan di belakang bumper. Juga pastikan bahwa tongkat perjalanan bebas dan lancar pada baut. Jika gerakan tidak lancar, menggunakan amplas, file, atau mata bor untuk membersihkan lubang poros di paha. Tempatkan mesin cuci biasa lain di baut luar paha. Menahan unit dengan kacang lilin penguncian kedua; kencangkan mur hanya sejauh memastikan bahwa paha tidak goyah, tapi masih bisa bergerak bebas dan mudah. Selipkan ujung dari musim semi kembali ke lubang dari paha. Tarik paha hingga bumper dan slip ujung musim semi kembali ke lubang dipasang di kotak. Ulangi untuk sisi lain.
  • Jika Anda memiliki grafit, melumasi as roda serta katrol untuk menjamin kelancaran, fungsi tak bersuara.
  • Robot kami hampir siap untuk membuat beberapa kebisingan! Sekarang kita akan melanjutkan untuk merakit sirkuit yang membuat otak robot.

Langkah # 11: Mulai Membangun Sirkuit

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Dalam langkah ini kita akan membangun sirkuit.Sebuah pemahaman dasar tentang bagaimana sirkuit bekerja sangat membantu untuk memahami langkah-langkah perakitan.Fungsi sirkuit seperti ini:
    • Perangkat lunak pada Arduino beralih salah satu “pin” untuk TINGGI memungkinkan kekuatan mengalir ke transistor.
    • Transistor diaktifkan memungkinkan daya mengalir dari baterai lentera untuk motor.
    • Motor berubah dan menarik paha ke bawah untuk pemogokan.
    • Ketika perangkat lunak Arduino ini nonaktif pin, transistor istirahat sirkuit antara baterai lentera dan motor.
    • Motor berhenti berjalan dan musim semi kembali menarik tongkat kembali ke posisi istirahat.
  • Sebuah pemahaman rinci tentang transistor TIP120 akan kita gunakan adalah di luar lingkup kita, tetapi ada banyak sumber daya online yang sangat baik jika Anda peduli untuk mencari nama dan menggali rincian. Kita perlu tahu beberapa istilah dasar namun. The TIP120 memiliki tiga garpu logam yang disebut kaki. Dengan transistor menghadap Anda, dari kiri ke kanan kaki disebut: basis, kolektor, dan emitor.
  • Kami juga akan menggunakan papan tempat memotong roti solderless yang akan memungkinkan kita untuk membuat koneksi push-di sederhana untuk rangkaian kami. Jika Anda tidak terbiasa dengan breadboards, mencari “papan tempat memotong roti tutorial.” Ada banyak sumber daya yang sangat baik untuk dibaca.
  • Ini juga akan menjadi waktu yang baik untuk membiasakan diri dengan Arduino jika Anda belum. Mencari “Arduino Playground” dan Anda akan menemukan banyak contoh kode, tutorial, dan penjelasan dari tata letak papan a. Meskipun kita tidak akan menulis kode untuk Arduino dalam langkah ini, kita akan menghubungkan ke sana, sehingga pemahaman tentang unit ini membantu.
  • Jika Anda menggunakan Arduino yang telah Anda upload sebelumnya software, pastikan bahwa setiap kode yang beralih daya ke pin output dihapus atau komentar sebelum menghubungkan Arduino ke sirkuit! Jika tidak, ada risiko bahwa motor akan mengaktifkan ketika Arduino dinyalakan kemudian.

Langkah # 12: Lanjutkan Membangun Sirkuit

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Mulailah dengan memasukkan dua transistor TIP120 ke papan tempat memotong roti;masing-masing kaki harus berturut-turut bernomor terpisah. [Untuk memudahkan visual, kami menempatkan transistor sehingga kaki pusat (kolektor) adalah pada baris dengan nomor yang terlihat, dalam hal ini, nomor 10 dan 20. Kami akan melanjutkan dengan menggunakan angka-angka dalam deskripsi, tetapi Anda dapat menggunakan baris yang sesuai dengan Anda, asalkan koneksi sudah benar.]
  • Potong dua potong pendek 22 gauge inti padat kawat hookup (hitam adalah warna yang sesuai jika tersedia) dan strip bagian singkat dari isolasi dari masing-masing ujung.
  • Masukkan kawat hookup ke papan tempat memotong roti sehingga kaki kanan (emitor) dari transistor (berturut-turut # 9 misalnya kami) terhubung ke biru / rel negatif lama di luar papan tempat memotong roti. Lakukan hal yang sama untuk transistor lainnya (baris # 19 di contoh kita).
  • Ambil dua N4004 dioda dan trim kaki mereka sekitar ½ “dan menekuk kaki ke bawah.
  • Pastikan bahwa ujung dioda dengan band perak mengarah ke transistor dan masukkan kaki dioda ke papan tempat memotong roti sehingga kaki tengah transistor (kolektor, baris # 10) menghubungkan ke biru / rel negatif panjang. Hal ini sangat penting bahwa band perak menghadapi transistor! Dioda ini mencegah motor dari mengirim listrik ke belakang melalui sirkuit dan merugikan transistor. Lakukan hal yang sama untuk transistor lainnya (baris # 20 di contoh kita). Ikuti bersama dengan foto-foto untuk memastikan semuanya sudah benar sejauh ini.
  • Pada titik ini, masuk akal untuk menginstal papan tempat memotong roti dan Arduino ke rak robot tubuh. Ini akan membuat ruang kerja sedikit ketat, tetapi memungkinkan kita untuk memangkas kabel untuk panjang. Jika Anda menemukan bahwa itu adalah terlalu nyaman untuk bekerja di ruang sempit, Anda dapat menginstal papan tempat memotong roti dan Arduino pada akhir bagian ini. Papan tempat memotong roti kami datang dengan pita dua sisi di bagian bawah dan kami hanya terjebak ke depan rak dan menggunakan pita hitam untuk merapikan tampilan. Instal Arduino dengan dua sekrup pendek ⅛ “atau lebih kecil ke dalam lubang pra-dibor di belakang rak. Jangan terlalu mengencangkan sekrup karena mereka dapat memecahkan tubuh Arduino ini.Mengacu pada foto untuk penempatan yang tepat.
  • Gunakan tape atau karet gelang berat untuk mengamankan dua 6-volt baterai lentera berdampingan.
  • Potong pendek kawat hookup dan menggunakannya untuk menghubungkan terminal positif dari satu baterai ke terminal negatif baterai lainnya. CATATAN: Pastikan bahwa terminal yang pada baterai terpisah! Jika Anda secara tidak sengaja menghubungkan terminal baterai yang sama, ini akan membuat hubungan pendek dan risiko kebakaran! Strip ujung dari kawat hookup, angin satu ujung sekitar masing-masing terminal, dan tape off untuk mencegah sirkuit pendek disengaja. Kami menggunakan kawat pengujian dengan klem untuk langkah ini, tapi kawat hookup akan bekerja dengan baik. Langkah ini memiliki efek kabel dua baterai dalam seri dan memutar dua baterai 6-volt ke unit 12-volt tunggal. Ke depan, kita akan merujuk pada unit ini sebagai baterai tunggal dengan kutub positif dan negatif menjadi kutub yang tidak terhubung dengan apa pun saat ini. 
  • Tempatkan baterai dalam tubuh robot dalam ruang bawah rak. Kabel akan mudah jika terminal negatif adalah ke arah depan. Jika Anda ingin, Anda dapat mengamankan baterai di tempat dengan pita berat.

Langkah # 13: Finish Building Sirkuit

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Potong kawat hookup (hitam adalah lebih) cukup lama untuk mencapai dari kutub negatif baterai ke biru / rel negatif papan tempat memotong roti itu panjang. Strip berakhir dan menghubungkan kutub negatif ke rel papan tempat memotong roti itu.Pastikan ini adalah rel yang sama dimana dioda terhubung.
  • Potong kawat hookup (hitam adalah lebih) cukup lama untuk mencapai dari satu pin tanah Arduino ini (ditandai “GND”) untuk rel negatif papan tempat memotong roti itu.Mengupas ujung kawat dan membuat hubungan ini; pastikan itu adalah rel yang sama yang semua koneksi lainnya telah dibuat.
  • Potong kawat hookup (merah lebih disukai) cukup lama untuk mencapai dari Arduino output pin # 7 ke transistor kiri (base) kaki (baris # 21 di contoh kita). Strip ujung kawat dan membuat hubungan ini. Anda dapat menggunakan salah satu pin output yang Anda inginkan, tetapi pastikan untuk menggunakan nomor yang sama dalam perangkat lunak kemudian. Ulangi langkah ini dari pin Arduino lain untuk transistor lain (pin # 8 ke papan tempat memotong roti baris # 11 di contoh kita).
  • Potong kawat hookup (kami menggunakan hitam meskipun hijau atau kuning lebih disukai) cukup lama untuk mencapai dari pusat sebuah transistor (kolektor) kaki ke terminal terjauh motor. (Semua kabel ke motor harus cukup lama untuk mencapai baik terminal.) Sisihkan kedua ujung kawat. Pada salah satu ujung, halangan pada konektor kawat perempuan dan aman dengan tape atau panas menyusut; hubungkan ujung ke motor dan hubungkan ujung lainnya ke kaki kolektor (baris # 20 di contoh kita) pada papan tempat memotong roti. Sambungan ke papan tempat memotong roti harus antara dioda dan kaki kolektor dari transistor. Ulangi langkah ini dari kaki kolektor lainnya (baris # 10 di contoh kita) untuk motor lainnya.
  • Potong kawat hookup (kami menggunakan merah meskipun hijau atau kuning lebih disukai) cukup lama untuk mencapai dari terminal positif baterai ke terminal terjauh motor. (Semua kabel ke motor harus cukup lama untuk mencapai baik terminal.) Sisihkan kedua ujung kawat. Pada salah satu ujung halangan pada konektor kawat perempuan dan aman dengan tape atau panas menyusut; hubungkan ujung ke motor dan hubungkan ujung lainnya ke terminal positif dari baterai. Pastikan sambungan baterai aman dan tidak mungkin untuk lepas. Ulangi langkah ini dari terminal positif ke motor lain. Berikut ini adalah kasus di mana kita melangkah lebih jauh dalam contoh kita: kita digunakan terdampar kawat (untuk fleksibilitas sedikit lebih) dan diikat baterai berakhir bersama-sama ke klip logam. Hal ini memungkinkan kita koneksi baterai yang mudah dan stabil dan akan berfungsi sebagai cara yang nyaman untuk memutuskan sambungan listrik bila diperlukan.
  • Sekarang robot harus bertenaga dan siap untuk memutar motor! Silakan periksa untuk memastikan kabel terlihat fungsional mirip dengan foto – pada langkah berikutnya, kita akan memuat beberapa perangkat lunak dan mulai membuat kebisingan!

Langkah # 14: Uji drivetrain

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Sudah waktunya untuk menulis beberapa perangkat lunak dasar untuk Arduino dan menguji untuk memastikan bahwa motor berjalan dengan benar. Kemudian, kita akan menghubungkan tarik-string untuk stik drum dan menentukan bagaimana membuat mereka menyerang paling efektif.
  • Sebelum kita mulai, perhatikan bahwa menghubungkan Arduino ke komputer melalui kabel USB akan menyala Arduino. Jika ada yang menjalankan perangkat lunak yang mengaktifkan Arduino ini pin output, motor mungkin terlibat. Kami menyarankan melepaskan motor (hanya tarik konektor kawat dari terminal) sampai Anda yakin bahwa mereka tidak akan menyala sengaja dari perangkat lunak. Juga ingat bahwa cara untuk mematikan Arduino adalah untuk mencabut USB. Jika Anda tidak terbiasa dengan cara kerja dasar Arduino, silakan pergi ke Arduino Playground dan mempelajari dasar-dasar perangkat lunak dan fungsi.

Langkah # 15: Uji Drivetrain: Basic Software

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Pastikan daerah sekitar motor jelas, menghubungkan Arduino ke komputer Anda melalui USB, dan upload software ini: int striketime = 100; // Lamanya waktu motor akan berada di int RESTTIME = 2000; // Panjang istirahat antara pemogokan
    int striketime = 100; // the length of time the motor will be on
    int resttime = 2000; // the length of rest between strikes

    void setup() {
    pinMode(7, OUTPUT); // set the output pins
    pinMode(8, OUTPUT); // make sure these pin numbers match your wiring
    }
    void loop() {
    digitalWrite(7, HIGH); // turn on motor 1
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW); // turn off motor 1
    delay(resttime); // wait
    digitalWrite(8, HIGH); // turn on motor 2
    delay(striketime);
    digitalWrite(8, LOW); // turn off motor 2
    delay(resttime); // wait
    }
  • Dalam kode ini, “striketime” adalah lamanya waktu dalam milidetik yang berputar motor. Pin # 7 dan # 8 (atau pin yang telah Anda pilih apa pun) ditetapkan sebagai pin OUTPUT. Ketika kita menetapkan satu untuk TINGGI, motornya harus berputar. Ketika kita set ke LOW, motornya harus mematikan. Jika semua berjalan baik, setiap motor harus berputar untuk 100 milidetik, matikan, dan dua detik penuh (“RESTTIME” = 2000 milidetik) harus dilalui sebelum motor lainnya berputar. Hal ini terjadi dalam satu lingkaran dan akan terus sampai Anda mematikan motor atau Arduino.
  • Jika motor tidak beroperasi seperti yang diharapkan: periksa semua koneksi Anda, pastikan nomor pin Arduino dalam pertandingan software Anda yang Anda terhubung, pastikan motor fungsional dan dapat beroperasi pada jumlah daya yang disediakan oleh baterai kami, pastikan driveshafts tidak mengikat terhadap rumah motor atau tubuh robot.

Langkah # 16: Uji Drivetrain: Connect driveshafts

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Setelah motor beroperasi dengan benar, saatnya untuk menghubungkan driveshafts ke stik drum. Pertama, kekuatan bawah Arduino. Thread renda boot (halus dan bulat yang lebih baik; tali sepatu datar atau tali kulit yang tidak cocok untuk tugas ini) melalui ¼ “lubang di paha dekat ujung dan mengikatnya off. Anda dapat melihat di foto-foto yang kami dua kali lipat renda dan diselenggarakan bersama-sama dengan pita, tapi simpul sederhana juga akan bekerja dengan baik. Thread ujung renda melalui pembukaan lebih rendah dari katrol dan kemudian ke “lubang di driveshaft 1/4. Tarik renda melalui lubang di driveshaft sampai tidak cukup diajarkan; sedikit kendur memungkinkan motor saat bebas berputar saat start-up dan sangat mengurangi stres. Hati-hati terlalu banyak kendur karena ini hanya menciptakan run lagi untuk motor. Mengikat simpul di tali sepatu sekitar driveshaft itu. Cobalah untuk menjaga simpul ketat dan dekat sehingga akan meminimalkan menggosok apapun terhadap tubuh robot. Potong string kelebihan dari kedua ujung. Gunakan sepotong pita yang kuat untuk menutupi simpul – ini akan membantu mencegah kebisingan mengikat dan tambahan yang terkait dengan menggosok. (Silakan lihat foto di langkah delapan dan sembilan jika ada pertanyaan tentang penempatan tarik-string.) Uji gerak tongkat dengan tangan berliku driveshaft untuk melihat bahwa ia memiliki baik bahkan menarik ke permukaan Drum / strike. Kembalinya semi harus mengangkat tongkat dan bersantai poros ketika Anda melepaskan. Idealnya, musim semi kembali harus sebagai longgar mungkin sementara masih sepenuhnya mengangkat tongkat untuk bumper dan unwinding poros. Jika musim semi tampaknya terlalu tahan atau terlalu longgar, ketegangan dapat disesuaikan dengan memindahkan lokasi mata ikan di paha, tubuh, atau keduanya. Jika mata air dan tongkat identik dengan yang di daftar bagian, lokasi tertentu mata ikan harus bekerja dengan baik.
    Ulangi proses ini untuk tongkat lain dan tarik-string.
  • Pastikan bahwa ujung tongkat yang ditujukan Drum / permukaan pemogokan dan bahwa daerah jelas dari penghalang. Pasang di USB dan power up Arduino. Tongkat harus bergantian mencolok menuju drum setiap dua detik. Jangan khawatir jika tongkat tidak cukup mencapai drum atau jika mereka menyerang terlalu lama dan kios. Tugas kita selanjutnya adalah menyesuaikan waktu aksi mogok untuk hit kualitas.
  • Cara utama untuk mengubah kualitas pemogokan adalah untuk memodifikasi “striketime” variabel dalam perangkat lunak. Kami mulai dengan 100 milidetik karena itulah apa yang terbaik dengan mesin kami. Namun, perbedaan yang halus dalam bagian, konstruksi, drum, dan penempatan semua bisa memiliki efek pada pemogokan tongkat. Jika pemogokan tidak cukup kuat mencoba menaikkan “striketime” oleh sedikit demi sedikit sampai tongkat memukul cara yang Anda inginkan. Jika “striketime” terlalu panjang, motor akan kios (meskipun tongkat kemungkinan akan memantul ke atas, Anda mungkin melihat halangan di mereka pulang). Hal ini menyebabkan keausan yang tidak perlu pada motor dan dapat menyebabkan hasil tidak merata waktunya yang akan menyebabkan denyut merata.Dalam hal ini, mengurangi “striketime” oleh sedikit demi sedikit sampai Anda telah mencapai keseimbangan yang baik. Sadarilah bahwa yang lebih pendek “striketime” hasil dalam kemampuan untuk menulis ketukan cepat, sehingga pekerjaan ini sangat penting untuk menemukan keseimbangan kualitas dan kecepatan.
  • Anda juga dapat secara fisik mengatur kekuatan dan kecepatan serangan dengan menaikkan, menurunkan, atau memiringkan drum, atau dengan menyesuaikan ketegangan pegas seperti dibahas di atas.
  • Jika Anda menemukan bahwa tongkat yang mencolok tidak merata, periksa dulu as dan baut dan penempatan semi memastikan bahwa mereka adalah sama. Anda juga dapat mengganti arah operasi salah satu atau kedua motor untuk membantu memastikan bahkan pemogokan. Pastikan Arduino dimatikan dan hanya mengganti kabel terminal pada motor Anda ingin mengarahkan. DC motor dapat berputar arah baik tergantung pada cara arus mengalir yang. Inilah sebabnya mengapa kita memotong semua kabel motor agar sesuai dengan terminal baik. Percobaan dengan keempat kombinasi dari arah motor untuk menemukan setup yang menyerang paling merata untuk mesin Anda.
  • Setelah Anda memiliki set-up yang Anda sukai, membuat catatan dari “striketime” dan penempatan khusus drum dan robot.
  • Sabas! Sekarang kita punya robot drum yang bermain! Semua yang kita telah meninggalkan lakukan adalah menulis beberapa ketukan untuk itu untuk melakukan.Mari kita menulis beberapa musik.

Langkah # 17: Menulis Beats

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Kita sekarang akan berbicara tentang bagaimana menyusun beberapa ketukan untuk teman robot baru Anda. Untuk tujuan diskusi ini, kita akan menggunakan “striketime” = 100. Ini akan membuat matematika mudah untuk menyajikan; jika “striketime” Anda berakhir dengan pada langkah sebelumnya berbeda, silahkan sesuaikan perhitungan Anda sesuai. Juga mencatat bahwa sepanjang waktu diwakili dalam milidetik, yaitu, 1000 = 1 detik.
  • Sebuah konsep penting untuk memahami cara ini untuk menulis ketukan adalah perbedaan antara “striketime” dan panjang catatan. The “striketime” variabel hanya memberitahu kita jumlah waktu mesin membutuhkan untuk mendapatkan paha untuk drum. Panjang catatan mengatakan seluruh jumlah waktu antara setiap serangan.Sebagai contoh, jika kita ingin mengalahkan terjadi persis setiap dua detik, kami tidak akan menyesuaikan “striketime” ke 2000. Ini akan kios motor dan tidak memungkinkan tongkat untuk kembali ke bumper. Sebaliknya, kita akan memiliki motor menyerang panjang yang konsisten dari waktu dan menambah waktu di antara untuk mencapai panjang catatan yang tepat beristirahat. Kami akan melakukan ini dengan menggunakan “delay” perintah. Perhatikan pada perangkat lunak kami dimuat bahwa ada penundaan menggunakan variabel “RESTTIME” 2000 milidetik.Namun, jika Anda mengatur timer (atau metronom!) Anda akan melihat bahwa ketukan memakan waktu lebih lama dari dua detik. Itu karena “striketime” menambah total, yang berarti bahwa setiap denyut sebenarnya 2,1 detik. Untuk membuat mengalahkan tepat dua detik, kita perlu mengurangi “striketime” (100 milidetik dalam contoh kita) dari penundaan. Jika Anda mengubah “RESTTIME” dalam sampel asli kami untuk 1900, Anda akan menemukan bahwa ketukan Anda harus jatuh tepatnya di dua interval kedua. (Seperti biasa, menyesuaikan matematika ke “striketime” pengaturan yang ditentukan terbaik untuk Anda set-up.)
  • Setiap detak akan memiliki kedua “striketime” dan penundaan.Jadi, setelah Anda menentukan berapa lama Anda ingin setiap beat menjadi, cukup kurangi “striketime” dari panjang beat yang diinginkan dan hasilnya akan penundaan diperlukan.Setiap individu harus mengalahkan terlihat seperti ini:
    digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(beatlength);

    Di mana “beatlength” adalah panjang total beat minus “striketime”.

Langkah # 18: Mari Menulis Beberapa Musik!

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Untuk memulai, kita perlu mengaktifkan pin output kami (struktur perangkat lunak dasar di Arduino itu membutuhkan “setup” yang berjalan sekali setelah upload atau mengatur ulang, dan “lingkaran” yang berjalan terus menerus sesudahnya:
void setup() {

pinMode(7, OUTPUT); // set the output pins
pinMode(8, OUTPUT); // make sure these pin numbers match your wiring

}
void loop() {
}

  • Di atas “setup”, kita harus mendeklarasikan variabel kita akan menggunakan. Untuk latihan ini, kita akan menggunakan tiga panjang mengalahkan; beat utama, kami hanya akan sebut “mengalahkan”, maka kita akan memiliki “fastbeat” dan “slowbeat” s. Kita juga harus “striketime”.// change this to match your striketime
    int striketime = 100; // the length of time the motor will be on

    // will hold the delay times for various beats
    int fastbeat = 0;
    int beat = 0;
    int slowbeat = 0;


  • Akhirnya, dalam “setup”, kita harus mengatur nilai-nilai untuk panjang catatan kami;menyadari bahwa lama waktu delay = lebih lambat denyut. Setelah kita memutuskan berapa lama setiap catatan harus, kita perlu mengurangi striketime dari itu sehingga kami memiliki panjang yang tepat waktu untuk perintah penundaan. Pastikan setiap panjang catatan lebih besar atau sama dengan striketime – itu baik-baik saja untuk keterlambatan kali menjadi nol, tetapi angka negatif akan menghasilkan hasil yang buruk!
    // set the delay times
    fastbeat = 150 – striketime;
    beat = 300 – striketime;
    slowbeat = 600 – striketime;
     
  • Sekarang kode Anda akan terlihat seperti ini:// change this value to match your striketime
    int striketime = 100; // the length of time the motor will be on

    // will hold the delay times for various beats
    int fastbeat = 0;
    int beat = 0;
    int slowbeat = 0;

    void setup() {

    pinMode(7, OUTPUT); // set the output pins
    pinMode(8, OUTPUT); // make sure these pin
    numbers match your wiring
    // set the delay times
    fastbeat = 150 – striketime;
    beat = 300 – striketime;
    slowbeat = 600 – striketime;
    }

    void loop() {

    }


Langkah # 19: Susun Musik Anda

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Semua yang tersisa untuk dilakukan adalah untuk menulis karya musik. Jika kita memiliki sebuah lagu pendek yang ingin kita ulangi sebagai loop, kita harus menempatkan kode yang di “loop”. Sebagai contoh, kita akan membangun pendek, mengulangi ritme dalam “lingkaran”. Tapi, jika Anda ingin menulis sepotong lagi yang berjalan hanya sekali, kode yang bisa ditempatkan di “setup,” maka Anda bisa menggunakan tombol reset Arduino ini, atau reboot secara manual dengan kabel USB, untuk memulai lembaran lagi.
  • Mari kita mendapatkan merasakan denyut nadi panjang beat yang kami buat.Masukan beat sederhana ini ke dalam “lingkaran” bagian dari kode dan meng-upload.(Pastikan kode ini adalah antara {} kurung dari “lingkaran”.)
    digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(beat);
    digitalWrite(8, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(8, LOW);
    delay(beat);
     
  • Kita harus memiliki pulsa bahkan metronomic bagus pergi. Sebisa mungkin, cobalah untuk menyebarkan beban dengan bolak yang menempel menyerang drum. Ini akan memberikan motor kesempatan untuk tetap tenang dan tongkat kesempatan untuk sepenuhnya ulang.

Langkah # 20: Tambahkan Beats Cepat

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Sekarang, mari kita tambahkan beberapa ketukan cepat untuk campuran dan mendapatkan lebih dari ritme pergi. Ganti segala sesuatu di dalam “lingkaran” dengan ini,digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(fastbeat);
    digitalWrite(8, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(8, LOW);
    delay(fastbeat);
    digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(beat);

    digitalWrite(8, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(8, LOW);
    delay(fastbeat);
    digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(fastbeat);
    digitalWrite(8, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(8, LOW);
    delay(beat);

     

     

  • Sekarang pola ritmis kami harus “cepat-cepat cepat panjang-cepat panjang” dan mungkin akan mulai terdengar sedikit asing.
  • Akhirnya, Mari ulangi pola “-cepat cepat panjang” sekali lagi dan menambahkan beat biasa lain. Kami akan menempatkan beat lambat pada akhir untuk menyelesaikan irama dan memberi kita sedikit istirahat pada akhir loop. Tambahkan kode ini setelah apa yang sudah Anda miliki di “lingkaran”;digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(fastbeat);
    digitalWrite(8, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(8, LOW);
    delay(fastbeat);
    digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(beat);

    digitalWrite(8, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(8, LOW);
    delay(beat);
    digitalWrite(7, HIGH);
    delay(striketime);
    digitalWrite(7, LOW);
    delay(slowbeat);

     

     

  • Sekarang kita harus memiliki versi yang cukup dikenali dari “William Tell Overture” akan!
  • Video dari robot bermain demo beat!
  • Versi lengkap dari kode ini dapat disalin dari Lampiran A.
  • Anda dapat menghentikan detak dengan mencabut kabel USB untuk mematikan Arduino. (Juga ingat untuk melepaskan kekuatan dari motor ketika Anda selesai menggunakan robot, ini bisa dilakukan dengan menarik koneksi dari motor atau baterai.)
  • Coba mengkombinasikan cepat, teratur, dan lambat denyut untuk membuat irama Anda sendiri; setelah Anda mendapatkan baik pada saat itu, mencoba membuat jenis bahkan lebih dari ketukan untuk bekerja dengan. Dari titik ini terbuka untuk kreativitas.
    Have Fun!

Langkah # 21: Lampiran A: Contoh Kocok – “William Tell Overture”

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan// change this value to match your striketime
int striketime = 100; // the length of time the motor will be on

// will hold the delay times for various beats
int fastbeat = 0;
int beat = 0;
int slowbeat = 0;

// Software by Ponytrap / Quentin and Hilary Thomas-Oliver

void setup() {pinMode(7, OUTPUT); // set the output pinspinMode(8, OUTPUT); // make sure these pin numbers match your wiring// set the delay timesfastbeat = 150 - striketime;beat = 300 - striketime;slowbeat = 600 - striketime;}void loop() {

digitalWrite(7, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(7, LOW);
delay(fastbeat);
digitalWrite(8, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(8, LOW);
delay(fastbeat);
digitalWrite(7, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(7, LOW);
delay(beat);
digitalWrite(8, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(8, LOW);
delay(fastbeat);
digitalWrite(7, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(7, LOW);
delay(fastbeat);
digitalWrite(8, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(8, LOW);
delay(beat);
digitalWrite(7, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(7, LOW);
delay(fastbeat);
digitalWrite(8, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(8, LOW);
delay(fastbeat);
digitalWrite(7, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(7, LOW);
delay(beat);
digitalWrite(8, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(8, LOW);
delay(beat);
digitalWrite(7, HIGH);
delay(striketime);
digitalWrite(7, LOW);
delay(slowbeat);
}

Langkah # 22: Lampiran B: The Beat Pembukaan dari Ponytrap ini “Perbaiki No. One”

Cara Membuat Arduino Robotic Drum Menggunakan

  • Dalam video demo pembukaan robot drum kami membangun, mesin kami memainkan awal mengalahkan dari Ponytrap tune “Fix No. One” – Berikut ini adalah kode untuk membuat versi melingkar sederhana dari beat itu. Pastikan untuk mengganti nilai “striketime” dengan “striketime” yang bekerja terbaik untuk mesin Anda.
    Upload dan Nikmati!
    • int striketime = 100; // striketime must be less than 190 for this beat to work properly
      int fastbeat = 0;
      int beat = 0;
      int slowbeat = 0;
      // Software by Ponytrap / Quentin and Hilary Thomas-Oliver

      void setup() {
      pinMode(7, OUTPUT);
      pinMode(8, OUTPUT);
      fastbeat = 190 – striketime;
      beat = 380 – striketime;
      slowbeat = 570 – striketime;
      }

      void loop() {

      digitalWrite(7, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(7, LOW);
      delay(fastbeat);
      digitalWrite(8, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(8, LOW);
      delay(fastbeat);
      digitalWrite(7, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(7, LOW);
      delay(slowbeat);
      digitalWrite(8, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(8, LOW);
      delay(beat);
      digitalWrite(7, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(7, LOW);
      delay(fastbeat);
      digitalWrite(8, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(8, LOW);
      delay(beat);
      digitalWrite(7, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(7, LOW);
      delay(beat);
      digitalWrite(8, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(8, LOW);
      delay(beat);
      digitalWrite(7, HIGH);
      delay(striketime);
      digitalWrite(7, LOW);
      delay(beat);
      }

KESIMPULAN

Sekarang kita punya robot drum fungsional dan kemampuan untuk bekerja dengan ketukan dari berbagai kecepatan. Kami harap Anda menikmati membangun mesin ini dan memiliki waktu yang tepat datang dengan ketukan Anda sendiri untuk memilikinya bermain! Mengirim video Anda di komentar – kami berharap dapat melihat dan mendengar apa yang Anda lakukan dengan itu!

Ponytrap

PONYTRAP

Ponytrap terdiri dari Quentin Thomas-Oliver dan istrinya, Hillary Thomas-Oliver. Mereka suka berpikir tentang seni mereka sebagai musik suku primitif untuk yang modern – musik industri pada instrumen klasik … bersama dengan beberapa robot. Gelar Quentin adalah dalam kinerja biola dan Hilary adalah seorang penulis profesional.
Anda dapat menemukan mereka di Facebook, YouTube, dan situs web mereka . Anda juga dapat email mereka langsung di Ponytrap.Inc@gmail.com.

source; http://makezine.com/projects/make-robotic-drum-using-arduino-uno/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s