Peta Indonesia Terbaru Terbitan 2015

Asslamualaikum para Net user, pada kesempatan kali ini Judul postingan saya adalah seperti yang diatas “. . .” saya menyempatkan untuk memposting Peta bumi Indonesia terbitan terbaru, karena menurut saya jarang dan sulit bagi sebagian kawan2 untuk menemukan gambar peta indonesia yang terbaru di internet dan begitulah memang yang saya alami pada saat itu. Pada malam itu saya sengaja memelusuri berbagai website Pemerintahan yang berhubungan dengan ilmu Geografi/Geopasial/geologi, dan ketemu deh tu website Badan Kordinasi Survey dan Pemetaan Nasional ato disingkat dg “BAKSOSURTANAL” kedengaranya agak anehsih hehe,, upss memeng itu kok singkatanya, ad juga sebutanya sebagai “BIG” artinya Badan Informasi Geopasial. sekarang pertanyaanya apa motif saya mengekplorasi website” tersebut [??]. jawabanya : karena ada hubunganya dengan JOB yg saya jalani saat ini yang berkaitan dengan sensor GPS “Global Positioning System” sudah tentu GPS erat kaitanya dengan MAP alias Peta/Atlas[gambar muka bumi] lattitude, longitude, koordinat, Satelit %GPRMC, %GPRMA haha, , , ribet yaa, sebenarnya sih yg saya butuhkan itu adlah titik” kordinat pada wilayah indonesia pada bagian setiap perbatsan dengan negara tetangga seperti dengan Malaysia, Singapore, Filipina, Australi, dan negara tetangga lainya.

Dan yang paling dicari itu adalah Peta Indonesia yg lengkap dengan garis batas wilayah laut seperti ZEE, Teritorial, Kontinen negara Indonesia, karena menurut saya batas wilayah laut adalah merupakan hal yang sangat sensitif antar negara yg mana kita ketahui hingga sampai saat ini persoalan ini belum dapat di clear kan oleh pemerintahan kita dengan negara tetangga itu sendiri.

Ya setidaknya peta indonesia terbaru ini bisa dijadikan sebagai referensi utk kita semua mengetahui seberapa jauh/ seberapa luas sih laut Negara kita inni ?? , yg jelas kita harus jadi tahu dimana saja batas” wilayah laut Indonesia. Peta Indonesias terbitan 2015 ini berukuran 7,5MB yang mana mempunyai skala 1:5jt [LIMA JUTA] dengan HIGH resolution, kita dapat melihat dan membaca peta ini dengan jelas ketika di zoom.

Okkay lah buat kamu-kamu yg membutuhkanya silahkan download filenya di bawah ini
dan trimkasih telah berkunjung di blog saya, wassalam.

DOWNLOAD  softfilenya  [[ DISINI ]]

NKRI skala 5jt [Peta].jpg

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s